Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PARULIAN SIMANJUNTAK, DEKAN FE, UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MENINGGAL

Parulian Simanjuntak (tengah memegang Piala) saat menerima tim mahasiswa FE UHN, Dormauli Saragi, Rini Sartika Siahaan dan Ruly Noldy, Pangaribuan, yang meraih Juara I Olimpiade Perpajakan, di Medan, beberapa waktu lalu.
Parulian Simanjuntak
Seluruh keluarga besar Yayasan dan Universitas HKBP Nommensen, dan alumni Universitas HKBP Nommensen, Medan, serta kerabat dirundung duka mendalam.

Menjelang pukul 12 siang saya mendengar berita duka dari Pak Martin Simorangkir, staf Yayasan Universitas HKBP Nommensen dan Mangasa Sinurat, dosen Universitas HKBP Nommensen.
Telah meninggal dunia: DR IR PARULIAN SIMANJUNTAK, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen, Medan di Rumah Sakit Murni Teguh, Medan.

"Kami melarikan bapak dari kantor Fakultas Ekonomi ke Rumah Sakit Murni Teguh, tetapi tidak tertolong lagi,"kata Mangasa, Pembantu Dekan II FE, melalui telepon, dari rumah sakit. .
Selama ini Parulian memang mengidap penyakit jantung.

Saat berita ini saya tulis jenazah masih berada di RS Murni Teguh. "Kami masih menunggu proses penyiapan jenazah, untuk dibawa ke rumah duka," ujar Mangasa.

Rabu, 19 Agustus 2015 lalu, saya masih bersama beliau dalam sebuah Rapat Pimpinan di Ruang Justin Sihombing, Universitas HKBP Nommensen. Sempat bersalaman dan bertegur sapa. Ternyata itu adalah pertemuan kami yang terakhir.

Saya pribadi sangat kehilangan beliau. Saya satu angkatan (Angkatan 17) dan satu kelompok (Kelompok IV) di Tingkat Persiapan dengan Parulian Simanjuntak ketika kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 1980.

Selamat jalan sahabatku, semoga kau tenang disisiNya!
Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberi kekuatan oleh Tuhan atas masalah ini.

UPDATE BERITA:
Jenazah disemayamkan di:

JALAN SEMPURNA, PERUMAHAN BAHAGIA NO 2B, 
DEKAT JALAN TURI, TELADAN, MEDAN.

Catatan: Rekan-rekanku di Keki, Suyatno Yatno, Aruhito Aru, Guntur Sinaga, Bambang Sumaryanto, cs. Mohon diinfo ke teman-teman. Tunggu informasi selanjutnya.  (Sumber: FB Jannerson Girsang)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments