Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menjelang Natal Penjual Pernak Pernik Ramai Pengunjung

Menjelang Natal Penjual Pernak Pernik Ramai Pengunjung
Pengunjung saat memilih pernak-pernik hiasan pohon Natal yang dijual disalah satu kios di kawasan Pasar Pagi, Jakarta Barat mulai dipadati pengunjung menjelang perayaan Hari Natal.
BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Menjelang perayaan hari Natal, sejumlah toko penjual pernak pernik hiasan mulai ramai dipadati pengunjung. Seperti terlihat di salah satu kios yang terletak di Jalan Petokangan, Pasar Pagi, Jakarta Barat, Rabu (16/12).

Toko yang setiap tahunnya menjual berbagai pernak pernik serta pohon Natal ini mengaku sejak awal bulan Desember sudah ramai dipadati pengunjung. Rata-rata pengunjung mencari pernak pernik berupa bola-bola, lampu hias, boneka rusa, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga pengunjung mencari pohon Natal mulai dari ukuran terkecil sampai dengan setinggi 1,5 meter.

Mengenai harga, menurut salah satu pegawai mengatakan untuk pernak pernik berkisar dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000, tergantung bentuk dan ukuran. Sementara untuk pohon Natal, dari yang terkecil dibandrol Rp 130.000 sampai yang terbesar mencapai Rp 1.500.000.


Persiapan perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang sejumlah umat Nasrani mulai disibukkan dengan menghias pohon Natal serta asesoris lainnya, seperti yang terlihat disalah satu kios penjual yang berada di Pasar Pagi ini. (Sumber: SATUHARAPAN.COM) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments