Home » , , » Selfie di Pinggir Jurang, Dua Mahasiswa di Karo Jatuh ke Jurang 70 Meter

Selfie di Pinggir Jurang, Dua Mahasiswa di Karo Jatuh ke Jurang 70 Meter

Written By Beritasimalungun on Thursday, 19 January 2017 | 07:31

Proses Evakuasi Dua Mahasiswi yang Jatuh ke Jurang dan Tewas.

BeritaSimalungun.com, Tanah Karo-Kecanggihan teknologi daget saat ini membuat penggunanya mudah untuk mengabadikan momen-momen, sekalipun itu di daerah rawan. Budaya Selfie bagi pengguna daget kini sudah menjadi tradisi. Namun hati-hati bagi pengguna daget untuk mengabadikan momen penting, khususnya ditempat berbahaya.

Kejadian di Tanah Karo ini misalnya. Dua mahasiswa foto selfie di pinggir jurang tepatnya di objek wisata air terjun Sikulikap Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, terjun ke jurang dengan kedalaman 70 Meter, Sabtu (14/1/2017) lalu.

Kedua mahasiswa itu masing-masing Darma Endra Ginting (21) mahasiswa Universitas Darma Agung Fakultas Pertanian warga Desa Uruk Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, dan teman wanitanya Berliana br Sitepu (21) mahasiswi Universitas Sari Mutiara jurusan Farmasi warga Jalan Parang Medan.

Kapolres Karo melalui Kasubag Humas AKP Marwan ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14. 00 WIB. Ia menjelaskan pihaknya telah mengevakuasi kedua korban. Keduanya mengalami luka ringan. Berliana terkilir pada bagian kaki sedangkan Darma luka gores ringan.

Proses evakuasi dilakukan personil Pospol Doulu, patroli Sat Sabhara dibantu petugas Dishub dan warga setempat dipimpin Kapolsek Berastagi Kompol A Sitepu.


Menurut saksi mata, keduanya saat itu foto selfie di pinggir jurang dan bersamaan dengan itu terjadi longsor yang membawa tubuh keduanya sampai di dasar jurang. (SIB)
Share this article :

Post a Comment