Home » , , , , » Charlie Simarmata dan Istrinya (Betty JG Br Siahaan) Dirundung Hujatan

Charlie Simarmata dan Istrinya (Betty JG Br Siahaan) Dirundung Hujatan

Written By Beritasimalungun on Friday, 12 May 2017 | 16:42

  
Charlie Simarmata dan Istrinya (Betty JG Br Siahaan).FB


BeritaSimalungun.com-Nama Charlie Simarmata pasca vonis 2 tahun terhadap Ahok mendadak mendunia lewat sosial media. Tak kalah juga dengan istrinya bernama Betty Joyce Glow Br Siahaan alumnus Universitas HKBP Nommensen dan juga Alumni SMU RK Bintang Timur Siantar. Pasangan suami istri ini kini dirundung hujatan di media sosial. Hujatan itu justru paling dominan dari Orang Batak se Dunia.(Baca: Terbongkar Tumpeng Selamat Ahok Oleh Charlie Simarmata)

Dengan maksud tidak menjelek-jelekkan Orang Batak, apalagi Marga Simarmata yang serumpun (Parna) dengan saya (Manihuruk). Foto yang diposting Charlie Simarmata dengan tulisan “Selamat Ahok Dipenjara” sudah beredar kemana-mana. Dalam tulisan ini tak perlu saya menuliskan kronologis Foto itu, toh sudah beredar luas di sosial media dan media online.
Ternyata “ulah” Charlie Simarmata itu berimbas buruk bagi istrinya. Dari penelusuran, istri   Charlie Simarmata bernama Betty Joyce Glow. Disebut-sebut dia Boru Batak (Siahaan). Dari akun Fbnya didapat data kalau Betty Joyce Glow pernah kuliah di Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar dan pernah sekolah di SMU RK Bintang Timur Siantar.

Rundungan hujatan kepada Charlie Simarmata, ternyata membuat Betty Joyce Glow terusik juga. Bahkan Betty Joyce Glow membuat status di dinding Facebooknya Jumat (12/5/2017) pagi “Woiii.....Dendam kesumat yah..!!.Keluar aslinya...Kalimat2 tertulis...Menjadi fakta...

Itulah karakter kalian sebenarnya...Ngakunya anak tuhan....!!!Isinya lebih parah dr comberan...Biarlah itu kembali terjadi pada diri kalian....MUNAFIK.....!!!

Status Betty Joyce Glow langsung mendapat hujatan bertubi-tubi. Berikut ini sebagian komentar itu:

Aldo Hutagalung : Apa yang kau tabur, itu yang engkau tuai Ito
Songket Sadum Sutera Vany: Hati suamimu terbuat dari apa ya ??Kalau kau mengalami musibah, maukah kami semua bikin selamatan ?? Harusnya kau tegur suamimu yang sudah saraf itu bukan malah kau siram bensin..elite tapi oto (Elie Tapi Bodoh).

Siti Rawan Purba: Apa yang kalian buat difacebook. Postingan-postingan kalian itu semuanya bohong. Janganlah gitu dek. Jangan jadi orang yang pembohong pendusta.

Songket Sadum Sutera Vany: Dia siram bensin ke api..seharusnya dia siram air dengan permohonan maaf..
Dian Riefai: Seharusnya inang itu malu, atas perbuatan suami. Inang sebagai istri mengingatkan suami mana yang baik dan tidak. Karena kalian punya anak-anak yang masih kecil-kecil. Perjalanan masih panjang nang. Inang bukan malah mendukung dan menghujat begini....(Saran semoga diterima).

Lenny Marlina Lumbantoruan: Lha kan suaminya ntar dapat proyek, bisa korupsi... Lha kan uang itu buat nyenang-nyenangin anak istri. Ntah itu duit haram apa ngak. Yang penting hura-hura di dunia. Jadi bagaimanapun otomatis si istri mendukung amang.

Irma Iriani Nangin: Bet, sebenarnya kami senang kalian sukses. Tapi kalau bisa mohon lah say, status kalian itu kan melukai banyak hati say. Kalau beda pandangan menurutku yah biasa aja nya bet,  Jangan marah yah bet kalau diingatkan say. Karena kalau kau di bully sedih juganya bacanya say.

Lucya Indah Pasaribu: Bener tuhhh.. Massa buat selamat'an ntar suami dia sendiri yang masuk penjara seumur hidup. Kalo suami dia masuk penjara, aku buat selamat'an sebar2an, liat aja ntar lah.
Aku buat lebih besar lagi. Ke satu dunia aku buat selamat'an besar2an.

Dedi Simbolon: Nah..ini yang menarik...sejuk komen nya ibu Irma Iriani Nangin..saran dari teman. Mudah-mudahan didengar dan dipahami ibu Betty ini. Mana komen dan saran dari teman-teman ibu Betty yang lain nya...? Keluarga juga boleh itu. Supanya ibu Betty bisa merenung dan memahami kejadian ini.
Claudina Siregar: Ngak masalah lu sama laki lu dukung siapa...tapi jangan malu2in Batak kauuuuu...Bersukacita diatas penderitaan orang lain....Naso diboto ho do adat? (Yang tidak taunya kau adat-red) Molo pe las roham diroham ma baen (kalaupun senang hatimu cukup dihatimu saja)...unang songoni carana (jangan begitu caranya)...hak mu doi alai dang patut (hak mu itu tapi tak layak)...diattusi ho do hata Batak kan? (taunya kalu bahasa Batak kan?) Pasti do diattusi ho ai parhitaan do ho...(pasti kau tahu bahasa batak karena dari desa Sumatera ya asalmu).

Elfrida Sihombing: Aku suka bangat komen yang ini. Mewakili apa yang ada dihatiku sebagai orang Batak dan Kristen. Hanya 2 kata sj : BIKIN MALU.....!!!

Yusni Saragih: Ada apa edaku? Pagi2 Kok buat status begini? Gimana kabar ito???

Songket Sadum Sutera Vany: Suaminya mengadakan selamatan atas dipenjaranya Ahok dan terang2an foto2nya di upload di fb. Akhirnya orang Batak ribuan membully.Tadinya ngak ada yang membully istrinya ini (maaf ngak sanggub bilang EDA Kerena otak Orang Batak ngak ada seperti ini).Kami semua malah kasihan lihat istri dan anak2nya.Eh..pagi ini si istrinya malah siram bensin ke api yang sedang membara bukan air..sebentar lagi ribuan bullyan ke si oto ini..

Novaliza ELisabeth Simarmata: Ajaran kasih ga tercermin dari sikap suami anda. Seharusnya jadi istri, bisa jadi peredam emosi. Tapi mungkin karena takut ngak dikasih nafkah sama suami anda Charlie Simarmata, mau tidak mau anda harus ikut apa yang dilakukan suami anda. Tapi anda fikir matang-matang patutkah postingan itu diumbar? Bila suami anda diposisi Ahok, seberapa pedih dan hancur perasaan anda. Sudah jatuh ketimpa tangga, dilempar batu pula. Ingat, apa yang kau tabur itu yang kau tuai. Sedangkan berbuat baik saja, kadang masih banyak pergumulan yang dihadapi.

Hidup kalian bukan sampai disini, kalian punya anak. Jangan karena ulah kalian, anak kalian kena imbasnya. Maila au selaku Boru Simarmata !!! (malu aku selaku boru Simarmata-red).

Songket Sadum Sutera Vany: Harusnya istri itu penolong buat suaminya bukan malah buat api semakin membara ya da. Kemarin semua orang kasihan ke istri dan anaknya gara-gara suaminya.Gak nyangka pagi ini istrinya juga ikut sinting. Coba minta maaf saja justru orang simpati ke dia dan pelan-pelan jelasin ke suaminya.

Novaliza ELisabeth Simarmata: Wong mungkin sudah kena rasuk setan mereka sekeluarga. Ngak tahu diri. Kita membela Ahok karena lihat kinerjanya. Walaupun ditahan, berarti dia bertanggung jawab. Datang pula baluhap sebiji tu bikin postingan. Kalau ada kejadian buruk menimpa mereka sekeluarga, bagaimana kita buat postingan kayak gitu juga ya??? Tapi kita anak Tuhan, ngak bakal bikin seperti itu. Ajaran kasih yang kita dapat. Mengajarkan kita untuk memaafkan. Mungkin mereka  ini, asal na tamat do kuliah (asal tamat aja kuliah-red). Manang na so tammat do (atau tidak tamat). Makana dang diboto ajaran na denggan (makanya tidak tahu ajaran yang baik-red).
Tak perlu saya kutip semua komentar orang di laman FB Betty Joyce Glow itu. Komentar diatas sudah mewakili puluhan ribu orang Batak di sosial media yang menghujat Betty Joyce Glow dan suaminya Charlie Simarmata.


Selaku Orang Batak, Marga Parna. Charlie Simarmata Sudah Membuat Kesalahan Besar.....Hukum Sosial Ganjarannya. *(BS)

Sumber: (seword.com)
Share this article :

Post a Comment