Home » , , » Afnida DS Br Saragih Menderita Penyakit Langka, Butuh Dermawan Untuk Biaya Pengobatan

Afnida DS Br Saragih Menderita Penyakit Langka, Butuh Dermawan Untuk Biaya Pengobatan

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 3 May 2017 | 17:52

 
 BeritaSimalungun.com, Raya-Seorang pelajar Kelas 3 SMA Sultan Agung Pematang Siantar bernama Afnida Duma Sari Saragih menderita penyakit langka di tubuhnya. Kondisinya semakin drop, benjolan tumbuh di lengan, dibagian ketiak dan punggung. Beberapa bulan kemudian, benjolan semakin besar hingga menyebar kebagian leher dan payudara.

Hingga saat ini tangannya tidak berdaya, kaki semakin parah dan badan semakin kurus bahkan benjolan yang tumbuh lebih besar dibanding badannya. Jika sahabat bisa beri solusi, mohon dukungan Doa dana atau perobatan Afnida Duma Sari Saragih. Kini dia masih dirawat di rumah.

Kisahnya: awalnya di jempol tangan kirinya ada benjolan kecil yang semakin hari semakin besar. Dan akhirnya diamputasi. Setelah kemoterapi 6 kali, kondisinya semakin drop, benjolan tumbuh di lengan , dibagian ketiak dan punggung. Beberapa bulan kemudian, benjolan semakin besar hingga menyebar kebagian leher dan payudara.

Hingga saat ini tangannya tidak berdaya, kaki semakin parah dan badan semakin kurus bahkan benjolan yang tumbuh lebih besar dibanding badannya. Berat badannya semakin berkurang, semakin hari semakin turun berat badannya.

Kondisi semakin parah,bahkan dia sudah merasa gampang cape, biaya pun sudah keluar banyak dan saat ini sedang dirawat dirumah. Pengobatan beliau membutuhkan biaya yang sangat besar. Bagi teman teman yang ingin ulurkan bantuannya bisa melalui Rekening : Mandiri 1070007372701 a.n Risman Saragih (Ayah Afnida Saragih).

Saat ini kondisi Afnida Saragih sangat sangat memprihatinkan. Jika berkenan untuk uluran tangan rekan rekan sekalian bisa hubungi saya atau bisa langsung tranfers ke nomor rekening diatas. Kiranya berkat kuasa Tuhan melimpah ruah, dan engkau akan semakin dipulihkan. GBU. Salam kuat untuk penderita tumor dan kanker diseluruh dunia. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Mari sama sama kita mendoakan dan membantu saudara kita ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan dari br Saragih yang satu ini. Mereka sangat berharap bapa/i dengan rendah hati membantu beliau..Amin..


Senyumannya itu membuat kita menjadi bersyukur akan hidup kita sekarang, walaupun dengan kondisi seperti itu, ia masih tetab Tersenyum,itu Luar biasaa. (Sumber: FB Kamson Nicholson Napitu).






Share this article :

Post a Comment