Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gawat Parkir di PN Simalungun Tak Aman

Gawat Parkir di PN Simalungun Tak Aman. (Foto Didik J)
Simalungun, BS- Hati-hati untuk memarkirkan kendaraan di halaman Pengadilan Negeri Simalungun jalan Asahan KM 04 Kabupaten Simalungun.

Sepeda motor millik  Romantis Sipayung, seorang wartawan surat kabar yang bertugas di unit PN Simalungun  hilang saat diparkirkan di tempat parkir PN Simalungun pada Selasa (25/02/2020).

Menurut keterangan Romantis bahwa dirinya tiba di PN Simalungun pukul 13.00 WIB untuk melakukan tugas peliputan, sepeda motor merek Honda Beat warna biru putih dengan nopol BK 2630 WAH diparkirkan disebelah kiri pintu masuk halaman PN Simalungun.               

Seperti biasa,  Romantis mengikuti beberapa sidang yang digelar di PN Simalungun hingga pukul 17.00 WIB.

Saat hendak pulang, Romantis tidak menemukan sepeda motornya ditempat parkir dan langsung melakukan pencarian di sekitar PN Simalungun tetapi sepeda motornya tetap tidak ditemukan wartawan yang mudah senyum ini pun menanyain petugas security PN Simalungun tetapi security tersebut tidak melihat orang yang mencurigakan membawa kabur sepeda motornya dan CCTV di lokasi juga saat dibuka tidak jelas terlihat.

Yakin sepeda motornya hilang dan haripun mulai gelap, Romantis memilih pulang dan melaporkan kehilangan ke Polsek Bangun. (Didi J)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments