Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS Cepat Tanggap Melayani Pengobatan Tim Pemenangan yang Sakit


Siantar, BS
- Anggota Tim Pemenangan RHS-ZW Kecamatan Siantar, Irfan Siahaan tertimpah musibah sakit. Mendapat kabar tersebut, calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) didampingi anggota DPRD Simalungun Usmayanto dari Partai PKS dan Basmin Sianipar berkunjung ke rumah Irfan Siahaan di Perumanas Batu Anam, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/11/2020).

Begitu ketemu dengan Irfan Siahaan yang duduk di peraduannya, Radiapoh Sinaga dengan saling melagakan kepalan tangan memberi semangat perjuangan.

"Tidak ada yang tidak akan diberikan Tuhan jika kita berdoa kepadaNya. Tetapkan semangat untuk perjuangan kita," kata Radiapoh Sinaga.

Kemudian, Radiapoh Sinaga menanyakan Kordapil 2, Basmin Sianipar terkait persiapan untuk membawa Irfan Siahaan ke rumah sakit untuk menjalani masa pengobatan.

"Kita sudah siapkan semua keperluan untuk segera membawanya ke rumah sakit di Medan guna mendapatkan penanganan medis dan menfasilitasi akan keperluannya," kata Basmin Sianipar yang menjelaskan bahwa Irfan akan dibawa ke RS Murni Teguh, Medan.

Pada kesempatan itu, Radiapoh Sinaga langsung memimpin doa bersama, untuk memohon pertolongan Tuhan untuk proses penyembuhan Irfan Siahaan.

Juga mendoakan para medis yang akan menangani proses penyembuhan dan obat yang diminum menjadi penawar kesembuhan.

Memang luar biasa pembelaan RHS kepada Timnya, cepat tanggap dan peduli terkait dengan kesehatan, dan sangat bermanfaat pemberian BPJS terhadap Tim Pemenangan yang ada di Kabupaten Simalungun.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments