Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Video Khusus Paslon WD-BISA Pada Debat Cabub Simalungun Jilid 2

Paslon WD-BISA Pada Debat Cabub Simalungun Jilid II Selasa (1/12/2020).

Parapat, BS
-Debat Publik Pasangan Calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun Jilid II yang dilaksanakan KPUD Simalungun di Parapat Simalungun, Selasa (1/12/2020) pemaparan Visi-Misi secara jelas dan terukur disampaikan Paslon Nomor Urut 3 Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP & H Abidinsyah Saragih.  

Paslon Bupati Simalungun Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP & H Abidinsyah Saragih yang maju dari Jalur Independen (Non Parpol) ini sangat menyakinkan masyarakat untuk layak dipilih dan berinterigritas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Mari pemilih di Kabupaten Simalungun yang berjumlah 363.303 Jiwa, 315.562 Pemilih Laki-Laki, 320.741 pemilih perempuan mencoblos di 1.992 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 413 Nagori (Kelurahan) di 32 Kecamatan se Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. 

Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP & H Abidinsyah Saragih solusi untuk pembangunan Simalungun lebih unggul tanpa KKN, Transparansi Pengelolaan APBD, Tanpa Jual Beli Jabatan, Tanpa Ada Fee Proyek, Prioritas Membangun Infrastruktur, Menerapkan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Digital,Paling Komitmen Mengabdi Untuk Rakyat, Karena Maju Pada Pilkada Simalungun Berkat Usungan Rakyat Simalungun. 

Fokuskan Pilihan Pada Calon Nomor Urut 3 WD-BISA. Pemimpin yang Takut Akan TUHAN. Ayo Ke TPS Rabu 9 Desember 2020 Mulai Pukul 08.00 WIB Hingga Selesai Perhitungan Suara. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments