. Insentif Pajak 0%, Toyota Sutan Indo Pematangsiantar Tetap Memberi Diskon | BeritaSimalungun
Home » , , » Insentif Pajak 0%, Toyota Sutan Indo Pematangsiantar Tetap Memberi Diskon

Insentif Pajak 0%, Toyota Sutan Indo Pematangsiantar Tetap Memberi Diskon

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 3 March 2021 | 17:54

Kepala Cabang Toyota Sutan Indo Dealer Resmi Toyota, Benny Leonardi.(Foto Didik J)

Pematangsiantar (BS)
-Secara resmi Pemerintah memberlakukan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen untuk mobil baru mulai Senin (1/3/2021). Aturan tersebut tertuang dalam Kepmenperin No.169 Tahun 2021, tentang Kendaraan Bermotor dengan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Atas Penyerahan Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Ditanggung oleh Pemerintah pada
 Anggaran 2021.

Kepala Cabang Toyota Sutan Indo dealer resmi Toyota, Benny Leonardi ketika ditemui jurnalis www.beritasimalungun.com di kantornya Jalan Medan KM 2,8 Pematangsiantar, Rabu (3/3/2021) menyambut baik adanya program untuk meningkatkan perekonomian tersebut.

Benny mengatakan, ada tiga tahapan, pemotongan pajak PPnBM. Tahapan pertama dimulai dari bulan Maret sampai Mei 2021 mendapatkan insentif sebesar 100%, tahapan kedua yakni bulan Juni sampai Agustus 2021 mendapatkan insentif sebesar 50% dan tahapan ketiga bulan September sampai Desember 2021 mendapatkan insentif sebesar 25 %.

Disebutkan, ada 5 merek  mobil Toyota yang dapat insentif nol % yakni Avanza ,Vios ,Rush, Yaris dan Sienta. Avanza dapat potongan harga Rp12,3 Jt.sampai Rp 15,8 Jt ,Sienta Rp 18,8 Jt  sampai Rp 28,3 Jt , Yarris = Rp 18.050.000 s/d Rp 20.350.000 , Rush Rp 17,3 Jt sampai Rp 18,4 Jt dan Vios Rp 59,6Jt sampai Rp 65,3 Jt.

"Kita berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan bagus ini untuk mendapatkan mobil baru dari Toyota mengingat program ini sangat membantu dan ini kali pertama dilakukan oleh pemerintah," kata Benny.

Masih kata Benny, bahwa pihaknya sangat optimis penjualan mobil Toyota akan naik sekitar 15 % mengingat Toyota adalah merek mobil yang paling banyak dapat insentif pajak karena memenuhi syarat yang diajukan pemerintah yaitu 70% bahan lokal dan dibuat di Indonesia.

Toyota Sutan Indo tetap memberi diskon. Dengan adanya insentif pajak yang diberikan oleh pemerintah hingga harga mobil turun, Toyota Sutan Indo tetap memberikan diskon dan bonus kepada calon pembeli.

Diskon promo dan potongan harga masih tetap diberikan oleh Toyota Sutan Indo untuk meningkatkan animo  masyrakat dalam membeli mobil.

"Kalau potongan pajak diberikan tetapi diskon dihapus itu sama saja dengan harga sebelumnya tetapi kita masih memberi diskon atau kemudahan-kemudahan lainnya kepada pelanggan,ini bentuk kepedulian kita terhadap pencinta mobil Toyota," ujar Benny.

Selain tetap memberi diskon, pihak Toyota juga melayani masyarakat yang enggan keluar rumah untuk datang ke Toyota Sutan Indo karena pandemi covid 19, Sutan Indo melayani masyrakat secara online dan berkas-berkas calon pembeli bisa dijemput langsung ke rumah, dengan cara menghubungi (0622) 432000 pihak Toyota akan melayani segala bentuk kebutuhan kostumer termasuk untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota. (Didi J )



Share this article :

Post a comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)
Selamat Natal dan Tahun Baru

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Rental Mobil di Pematangsiantar

Rental Mobil di Pematangsiantar
Ada Executive Tiomaz Trans. KLIK Gambar Info Lengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.