. Linda Ngaku Istri Siri Irjen Teddy, Tiap Hari Tidur Bersama di Kapal | BeritaSimalungun
Home » , » Linda Ngaku Istri Siri Irjen Teddy, Tiap Hari Tidur Bersama di Kapal

Linda Ngaku Istri Siri Irjen Teddy, Tiap Hari Tidur Bersama di Kapal

Written By Beritasimalungun on Saturday, 4 March 2023 | 08:02

Foto tangkap layar.

Jakarta, BS-
Terdakwa kasus narkoba Linda Pujiastuti alias Anita mengaku istri siri mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa. Linda mengaku tidur dengan Teddy setiap hari di atas kapal.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya," ujar Linda saat persidangan kasus narkoba dengan terdakwa dirinya dan AKBP Dody Prawiranegara di PN Jakarta Barat dilansir dari detikNews, Rabu (1/3/2023).

Linda mengaku punya hubungan spesial dengan Teddy. Dia mengaku tidur bersama Teddy di kapal saat misi penangkapan peredaran narkoba di Laut China Selatan.

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama," ujar Linda.

Irjen Teddy membantah mempunyai hubungan spesial dengan Linda. Teddy mengklaim bahwa hal itu merupakan konspirasi. Dia sampaikan itu saat menjadi saksi dalam sidang.

Bantahan Teddy disampaikan saat salah satu pengacara terdakwa awalnya bertanya soal hubungan spesial Teddy dengan Linda.

"Saudara saksi ada hubungan khusus, hubungan pribadi, hubungan spesial dengan saudara Anita atau Linda?" tanya salah satu anggota tim penasihat hukum.

"Tidak ada," ujar Teddy.

Hakim lalu mengulang jawaban Teddy. Hakim meminta penasihat hukum mengarahkan pertanyaan sesuai dengan surat dakwaan.

"Baik jawabannya tidak ada. Arahkan ke surat dakwaan," ucap hakim.

"Ini konspirasi," ucap Teddy.

"Baik jangan dijawab kalau belum ada pertanyaan," ujar hakim.

Teddy sendiri mengaku mengenal Linda sejak 2005 di Hotel Classic. Saat itu, kata Teddy, dia sering spa bersama teman-temannya di Hotel Classic hingga akhirnya bertemu Linda yang merupakan resepsionis di tempat spa di hotel itu. 

Kuasa hukum Linda Pudjiastuti, Adriel Viari Purba mengaku, pernyataan Linda yang mengatakan merupakan istri siri dari Teddy Minahasa sudah dikonfirmasi kebenarannya. Adriel menyebut, pernikahan siri itu dilakukan di Sukabumi.

"Saat saya menjenguk ibu Linda untuk berbicara dan bertanya, berulang-ulang saya tanya, apa benar Linda dan Teddy melakukan pernikahan siri? dan dia (Linda) menyatakan benar. Beliau bisa menyampaikan secara detail bagaimana peristiwa pada saat pernikahan berlangsung, ia menyampaikan pernikahan siri tersebut dilakukan di Sukabumi tepatnya di Pelabuhan Ratu, dengan ustaz yang bernama Herman," ujar Kuasa Hukum Linda Pudjiasatuti, Adriel Viari Purba. (BS-Berbagaisumber)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA PILIHAN