Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Di Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Bupati Simalungun Berharap Indonesia Semakin Kompak dan Solid


Tigarunggu, BS- Usai menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Simalungun yang di pusatkan di Kecamatan Purba, Kamis (17/8/2023) Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dihadapan para wartawan dari berbagai media menyampaikan, dengan hari kemerdekaan yang ke-78, diharapkan Indonesia semakin kompak dan solid.

"Seperti yang disampaikan bapak Presiden RI Joko Widodo, dimana dalam memyonsong Indonesia emas tahun 2045, kita harapkan kesiapan baik sumber daya manusia, sumber daya alam supaya kita bisa menjadi 5 kekuatan terbesar di dunia,"sebut Bupati.

Kepada masyarakat Simalungun, Bupati Simalungun mengaharapkan sumber daya yang ada di Kabupaten Simalungun agar di optimalkan, demi mewujudkan masyarakat Simalungun yang sejahtera.

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Simalungun dilaksanakan berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain lomba lari dalam goni, terompah panjang, tarik tambang, pertandingan futsal dengan kostum memakai sarung, dengan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Simalungun.

Perlombaan dan pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati H Zonny Waldi dan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani dan Forkopimda serta ribuan masyarakat. (BS-Rel)









Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments