Home » , , , » Dukung Rifany Maria Br Saragih Garingging Jadi Pemenang The Voice Indonesia 2016

Dukung Rifany Maria Br Saragih Garingging Jadi Pemenang The Voice Indonesia 2016

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 10 May 2016 | 19:08

IST YOUTUBE
BERITASIMALUNGUN.COM-Redaksi BeritaSimalungun menerima sebuah surat elektronik dari Josua Panggabean (josuaroyto@gmail.com), Selasa (10/5/2016). Isi surat itu meminta bantuan publikasi untuk Rifany Maria Br Saragih Garingging sebagai peserta di acara pencarian bakat The Voice Indonesia, yang disiarkan oleh RCTI setiap Jumat malam pukul 21.00 WIB mulai tanggal 13 Mei 2016. 

Saat ini Rifany Maria Br Saragih Garingging yang merupakan mahasiswi asal Medan, Sumatera Utara itu, sudah lolos dalam "Knockout" The Voice Indonesia 2016. Saat ini sudah melaju ke babak berikutnya. Berikut ini surat yang diterima Redaksi BeritaSimalungun.com.

"Selamat malam, Redaksi BERITA SIMALUNGUN. Disini saya ingin meminta dukungan dari BERITA SIMALUNGUN, untuk mendukung seorang penyanyi muda berbakat asal kota Medan yang bernama RIFANY MARIA SARAGIH Garingging.

Saat ini RIFANY MARIA SARAGIH Garingging yang sedang mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, yang disiarkan oleh RCTI setiap Jumat malam pukul 21.00 WIB mulai tanggal 13 Mei 2016. 

Sebagai informasi tambahan, pada ajang tersebut, RIFANY MARIA SARAGIH Garingging menjadi satu-satunya wakil Medan dan juga Sumatera utara yang masih tersisa. 

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati kami memohon dukungan dari tim BERITA SIMALUNGUN, atas perhatiannya, kami haturkan banyak Terima kasih". (Josua Panggabean josuaroyto@gmail.com
Rifany Maria menyanyikan lagu "Gone, Gone Gone" dibabak Knockout Ep 16 The Voice Indonesia 2016. (Lihat Videonya di https://www.youtube.com)

The Voice Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadopsi dari The Voice of Holland (Belanda) yang diproduksi dari Talpa Media Group. The Voice sudah pernah sukses di beberapa Negara diantaranya, UK, US, Australia, Filipina, Korea, China, Thailand dan banyak Negara besar lainnya. 

Hal yang membedakan The Voice dengan ajang pencarian bakat lainnya adalah proses audisi dimana juri tidak melihat siapa peserta yang bernyanyi, penilainnya hanya berdasarkan kemampuan bernyanyinya. The Voice Indonesia akan memiliki 4 orang juri yang berperan sebagai mentor dan yang bertarung dengan juri lainnya untuk membentuk tim terbaik agar dapat terus berlanjut kebabak-babak selanjutnya hingga keluar menjadi pemenang. (*)
Share this article :

+ comments + 1 comments

11 May 2016 at 00:56

Terimakasih tim Redaksi BeritaSimalungun semoga sukses terus. :)

Post a Comment