}); Hanya Orang Bodoh yang Menginginkan Demo 4 Nopember Ricuh | BeritaSimalungun
Home » , , » Hanya Orang Bodoh yang Menginginkan Demo 4 Nopember Ricuh

Hanya Orang Bodoh yang Menginginkan Demo 4 Nopember Ricuh

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 2 November 2016 | 11:40

Image result for nkri harga mati
KERAGAMAN SUKU-AGAMA-BUDAYA INDONESIA DIBUNGKUS DALAM NKRI
BeritaSimalungun.com-Rencana unjuk rasa di balai Kota DKI Jakarta Jumat 4 Nopember 2016, oleh sejumlah organisasi masyarakat bernafaskan agama tertentu, diharapkan berjalan aman dan terkendali. Hanya orang bodohlah yang menginginkan aksi unras 4 Nopember 2016 ini terjadi kericuhan.

Karena hanya orang-orang bodoh yang ada di negeri inilah yang menikmati kericuhan untuk pemuas nafsunya untuk merontokkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta. Namun banyak masyarakat yang tersulut kebencian lewat orang-orang bodoh di negeri ini.

Orang-orang bodoh ini seolah-olah berlagak sebagai pendekar “revolusi” yang mengatasnamakan kesucian Agama. Seolah-olah Agama itu merupakan nafas seutuhnya dalam kehidupan mereka. Namun pada kenyataanya, orang-orang bodoh inilah yang kerap berbuat dosa dibalut aura agama.

Terlepas dari isu penistaan Agama tertentu, orang yang berlaku atau berbuat penistaan agama manapun harus ditindak secara hukum. Aparat hukumpun tahu untuk menjalankan tugasnya dalam penegakan hukum.

Kabar unjukrasa 4 Nopember 2016 di Jakarta yang mengerahkan ribuan massa, diharapkan berjalan dengan baik dan kondunsif. Menyuarakan aspirasi dibolehkan di negeri ini, tapi harus pada rel atau aturannya. Massa dilarang untuk melakukan anarkis apalagi merusak benda atau harta orang lain ataupun merusak aset Pemerintah dan Negara.

Kita hidup di negera hukum, dan sebagai warga NKRI yang baik harus patuh terhadap hukum yang berlaku. Janganlah bertindak sebagai orang bodoh yang senang dan menikmati kericuhan sebagai pemuas kebencian.

Sebagai umat yang memeluk agama, agama apun pun itu, tentunya mengajarkan KASIH sesama MANUSIA. Namun jika paham yang anda anut tak ada kasih sesama, sebaiknya pergi saja ke hutan belantara dan hiduplah seperti binatang buas.

Pemberitaan media online dan sosial media soal rencana unras 4 Nopember 2016, seolah-olah negara kita darurat keamanan. Bahkan ada juga isu-isu seperti Unras 1998. Tentunya aparat hukum dan pemangku Negara ini tak ingin hal buruk terjadi pada 4 Nopember 2016.

Sekali lagi saya tekankan, hanya orang-orang bodohlah yang menginginkan unras 4 Nopember 2016 terjadi kericuhan. Karena kericuhan itulah tujuan mereka untuk pemuas nafsunya yang tak ingin NKRI ini Aman dan Damai.


Kita sebagai warga Negara yang baik, harus melawan Perlakuan Radikalisme, Terorisme dari Orang-orang bodoh di Negeri Ini. JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN DAN KEUTUHAN NEGERI TERCINTA INI. (Asenk Lee Saragih)          
Share this article :

Post a Comment