}); Jalan Licin Ke Raya Kahean Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » Jalan Licin Ke Raya Kahean Simalungun

Jalan Licin Ke Raya Kahean Simalungun

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 25 January 2017 | 09:10




Catatan Seru Perlawanan Pada Pungli

BeritaSimalungun.com, Raya-Mengantar Ibu Guru ke Bandar Raya Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, dari kemarin Senin (23/1/2017) hingga hari ini dua hari berturut-turut hujan sepanjang hari.

Mulai berangkat jam 05 dari rumah sudah pakai jas hujan, kembali juga hujan terus. Setengah perjalanan adalah jalan perkebunan yang licin kalau hujan. Mesti ekstra hati-hati. Tadi pagi terlambat sampai karena jalan tertutup oleh truk.

Jalan licin di Desa Panglong - Monako Serdang Bedagai membuat truk tak bisa lewat dan menutup jalan. Pulangnya coba via Siboras ternyata lebih licin lagi, karena jalan tanah yang basah sudah digilas lalu lalang truk sawit.

Jalan Raya Siantar Tebing yang dilalui juga tidak kurang riskan untuk sepeda motor di pagi yang gelap atau hujan. Jadi, 300 km yang dijalani dua hari ini dipenuhi tantangan antara hujan, jalan licin dan jalan rusak. 

Tupperware botol minum juga terjatuh tak tahu dimana. Seru kalilah. Tetapi tetap semangat karena ini adalah bagian dari perlawanan pada PUNGLI di Pemda Simalungun. (Kurpan Sinaga)


Share this article :

Post a Comment