Home » , , » (Video) Simpatik Untuk Ahok Sempat Macetkan Jalan di Kota Siantar

(Video) Simpatik Untuk Ahok Sempat Macetkan Jalan di Kota Siantar

Written By Beritasimalungun on Saturday, 13 May 2017 | 09:14

 Massa "Save Ahok" di kota Pematangsiantar / FB. Ronal
BeritaSimalungun.com, Siantar-Belasan ribu warga Kota Pematangsiantar sekitarnya dari berbagai suku dan agama mengelar aksi simpatik dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan penyalaan lilin di Taman Makam Pahlawan Nagur di Kota Pematangsiantar, Jumat (12/5/2017) malam.


Sambil berteriak-teriak "Bebaskan Ahok, NKRI Harga mati". massa juga menyalakan lilin dan mengikat kepala dengan pita Merah Putih. Massa juga  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Indonesia Tanah Airku, dan lagu lainnya.


"Kami Cinta NKRI dan NKRI harga mati, bebaskan Ahok," ujar massa yang memadati ruas jalan Sangnaualuh dan jalan Sutomo, dua ruas jalan utama yang sempat macet di kota pematangsiantar.

Ini Videonya :












Sumber: Lintas Publik.com


(FB) Jerry Sigumonrong: Kalian tau ngga kenapa aku datang tadi malam. Aku mau tau siapa sebenarnya panitianya ( yang benar benar loh ). Begitu tahu, langsung saja aku ngomong dalam hati"Pantaslah kreeennn". Karena ternyata panitia orang yang sangat kukenal dan bisa dipercaya kecintaan nya untuk NKRI.

Coqlah klien bayangkan. Ada pun orang yang mau cari kesempatan naik panggung untuk kepentingan pribadi dan golongannya, tak diijinkan panitia karena khawatir aksi tadi malam berubah jadi sandiwara politik. Ujungnya sipeniat naik panggung kecewa. Jangan kecewa bang karena abang aja kurang pas momennya curi panggung.


Trimakasih lah panitia, kalian buat Siantar Kota yang benar benar punya aksi tulus. Sehat kalian dan teruslah berbuat baik. Abang yang kecewa mari kukek-kukek di dunianya si maya ini...wakakakakak.


Simpatik Untuk Ahok Sempat Macetkan Jalan di Kota Siantar .IST

Share this article :

Post a Comment