Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polres Simalungun Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Tokoh Politik Ganjar Pranowo


Pematangraya, BS
-Apel ini diadakan untuk mempersiapkan pengamanan kunjungan H. GANJAR PRANOWO yang merupakan balon Capres pada Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Simalungun. Pimpinan apel dipegang oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini meliputi Kapolres Simalungun, Kasat Lantas Polres Simalungun, Kasat Binmas Polres Simalungun, Kasat Intel Polres Simalungun, Kapolsek Serbalawan Polres Simalungun, Kasie Propam Polres Simalungun, Kasat Tahti Polres Simalungun, Kasiwas Polres Simalungun, serta para perwira dan brigadir Polres Simalungun yang terkena sprint.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023, dimulai pukul 09.30 WIB di Pos Polisi Purbasari Jln Medan KM 10 Kel Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kab. Simalungun.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan dan mengkoordinasikan langkah-langkah pengamanan kunjungan H. GANJAR PRANOWO, S.H., M.I.P., sebagai balon Capres di wilayah Kabupaten Simalungun pada Pemilu tahun 2024. Dalam apel ini, akan disampaikan instruksi dan tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh personel Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan kelancaran kunjungan tersebut.

Apel dijadwalkan berlangsung hingga selesai dan dilakukan di Pos Polisi Purbasari Jln Medan KM 10 Kel Sinaksak Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun.

Dengan adanya apel ini, diharapkan personel Polres Simalungun dapat siap dan terkoordinasi dengan baik dalam melaksanakan tugas pengamanan kunjungan H. GANJAR PRANOWO, S.H., M.I.P., sebagai balon Capres. (BS-Humas Polres Simalungun) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments