BS

BS
Media Online Berbasis Suara Rakyat yang Disajikan Dalam Bingkai Jurnalis

Metro Siantar Adakan Lomba Mancing Dalam Rangka HUT Ke-9

Raih Hadiah Rp15 Juta
SIANTAR- Menyemarakan HUT ke-9 Metro Siantar, akan digelar Lomba Memancing di Kolam Pancing Kharisma Jalan Asahan Km 7 di Simalungun, Minggu (8/4), mulai pukul 14.30-17.30 WIB. Untuk menyukseskan kegiatan ini, Metro Siantar merangkul komunitas mancing mania. Demikian disampaikan Ketua Panitia Mancing Mania Metro Siantar Jaberlinson Saragih, Rabu (4/4).

Dia mengatakan, momen ulang tahun yang ke-9 ini, Metro Siantar sengaja memilih kegiatan unik. Memancing mania juga diyakini dapat merajut silaturahmi, memberi hiburan sekaligus menjadikan warga bangga telah memiliki Koran Metro Siantar, terdepan, terbesar dan terbaik di Siantar-Simalungun. Ia menjelaskan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 Maret s/d 7 April 2012.

Peserta diminta terlebih dulu mengisi formulir pendaftaran, uang pendaftaran sebesar Rp250 ribu per orang. Namun kata Jaber, peserta mancing mania terbatas hanya 72 orang. Anda yang ingin ikut Lomba Mancing Mania dapat melakukan pendaftaran di kantor harian Metro Siantar Jalan Sangnawaluh Blok A No 24 Komplek Megaland Kota Pematangsiantar pada jam kerja.

Pendaftaran juga dapat dilakukan di Kolam Pancing Kharisma dan juga di Toko Jambang Jalan Patuan Anggi dekat SMAN 2 Kota Pematangsiantar. “Untuk lebih jelasnya, termasuk soal tata tertib lomba dapat diperoleh di tempat pendaftaran,” kata Jaber. Ia menyebutkan, total hadiah Tabanas sebesar Rp15 juta dengan penilain ikan terberat. Peserta yang berhak atas hadiah tersebut ada 6 orang dan juga hadiah hiburan 6 orang. (rel)
Share this article :

Post Comment

 
Contact Facebook: GROUP FB BERITA SIMALUNGUN
Copyright © 2011. BERITA SIMALUNGUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger