}); Pelajar Dibawa Kekasihnya 17 an, lalu ‘ML’ | BeritaSimalungun
Home » » Pelajar Dibawa Kekasihnya 17 an, lalu ‘ML’

Pelajar Dibawa Kekasihnya 17 an, lalu ‘ML’

Written By Beritasimalungun on Thursday, 20 August 2015 | 20:54

SN, pakai baju hijau saat di Polres Pematangsiantar.
SN, pakai baju hijau saat di Polres Pematangsiantar.
Seorang pelajar salah satu SMA Negeri di Kota Pematangsiantar, (SN) (16) warga Jalan Singosari Simpang Mayat, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, mengadu ke Kantor Polresta Pematangsiantar, didampingi keluarganya, Kamis (20/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pasalnya, SN dibawa kabur oleh kekasihnya selama tiga hari ke luar daerah. Keterangan yang dihimpun dari abang ipar korban J. Tanjung, SN pergi dari rumahnya pada pagi hari, Minggu (16/8/2015) lalu.

Hingga larut malam, SN tak kunjung pulang, keluarganya pun berupaya melakukan pencarian, namun tak berhasil. Akan tetapi, pada Rabu (19/8/2015) lalu, korban ditemukan Bapaknya di konmpleks SD Impres, dan membawa SN pulang.

Setelah di interogasi, akhirnya korban mengaku selama tiga hari bersama kekasihnya dan telah melakukan hubungan badan, atau making love (ML) layaknya suami istri.

Mendengar pengakuan SN,  Keluarganya pun marah dan tidak terima, sehingga memutuskan untuk melaporkan kejadian ke Polisi.
“Aku dikabari mertuaku, kalau adik iparku ini sudah dapat, dari salah satu sekolah impres, setelah sebelumnya kami melakukan pencarian sejak tanggal 16 kemarin. 

Setelah ditanyai sama keluarga, dia mengaku selama pelarianya bersama pacarnya dan ‘ML’, makanya keluarga memutuskan mengadu ke Polisi” kata Tanjung.

Proses pengaduan ke Polisi, tertutup. Pantauan Siantarnews, terlihat SN tertunduk dan wajah kusam.

Ia didampingi kakaknya dan sejumlah petugas kepolisian di ruangan SPKT Polres, untuk segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Penulis : Hendry Hasan)
Share this article :

Post a Comment