Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Awas, Vagina Bisa Tersiksa Dengan Posisi Seks Ini!

ILUSTRASI
Doggy style bisa membuat vagina wanita mengalami sakit luar biasa, karena organ intim pria  memukul  leher rahim wanita.

Tidak dipungkiri jika pria lebih banyak menyukai posisi menungging atau doggy style. Namun tahukah Anda, jika posisi ini bisa membuat sakit pada organ intim wanita karena penetrasi yang lebih dalam? Seperti yang pernah dilansir Womenshealth, biasanya masalah utama pada posisi doggy style ini adalah saat organ intim pria  memukul  leher rahim wanita.

Leher rahim bisa menjadi lebih lembut di beberapa bagian dan ini akan lebih lembut lagi selama masa ovulasi. Plus, beberapa wanita juga memiliki rahim miring yang menyebabkan leher rahim berujung ke arah belakang vagina.

“Ketika ini terjadi, leher rahim lebih dekat ke pembukaan vagina sehingga penisnya memungkinkan untuk memukul di tempat yang paling sensitif” ungkap Jennifer Landa, Kepala Medical Officer of BodyLogicMD.

Apakah itu berarti Anda tak bisa melakukan posisi yang menjadi favorit pria ini? jangan kuatir! Vagina memiliki kemampuan luar biasa untuk bisa melebar saat Anda terangsang, sehingga memberikan ruang ekstra bagi penis masuk ke dalam vagina.
Kuncinya adalah untuk memastikan Anda dan pasangan melakukan foreplay sebelum melakukan posisi ini. Namun jika itu tidak juga membantu, cobalah bicarakan dengan pria Anda untuk lebih pelan-pelan saat akan memulai posisi ini.


Cobalah memintanya untuk berlutut atau berdiri di belakang Anda saat Anda mendorong mundur. Kendalikan kecepatan dan kedalaman sebelum sampai ke tempat yang menyakitkan dan berusaha mencari posisi atau tempat yang Anda rasa nyaman. (Net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments