Info Terkini

10/recent/ticker-posts

CALON KADA JANGAN MENGKADALI

Evra Sassky Damanik dan Istri. Foto IST

Saat ini telah dimulai Kampanye untuk memilih Kepala Daerah. Beberapa calon telah melakukan kampanye. Namun beberepa calon KADA telah memulai sandiwaranya dgn merasuki Pengurus Himpunan Agama.

Sebagai referensi bagi masyarakat, kita dapat melihat bahwa Obama menang menjadi Presiden Amerika bukan karena beliau agama Kristen, tetapi masyarakatnya melihat berdasarkan Kompetensi, Track Record, dan Visi Misinya.

Ahok bisa menjadi Gubernur Jakarta bukan karena dia Muslim, tetapi dia mendapat dukungan dari masyarakat Jakarta karena beliau dianggap mampu membuat perubahan di Jakarta.

Di Simalungun beberapa calon KADA, telah menggarap “Pengurus Agama”, dan “Pengurus Agama”, tersebut memberi pernyataan semu bahwa “mereka mendukung satu calon KADA”. 

Sungguh MIRIS bila pengurus agama juga tutup mata dengan pemahaman “Bahwa Pengurus Agama tidak Etis melakukan Politik Praktis”.

Sebagai seorang calon KADA, sebaiknya jangan MEMPERDAYA AGAMA untuk bisa menjadi Kepala Daerah. Kita berharap “JANGAN CALON KADA, MENGKADALI AGAMA.” Jangan mengotori agama dengan GRATIFIKASI.

Sebagai himbauan kepada masyarakat sebaiknya memilih KADA jangan karena “Agama dan Duit, tetapi lihat track record, visi da misinya. (Salam :Habonaron Do Bona by J.B. Damanik)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments