Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Fraksi PAS Lakukan Rapat Tertutup Minggu Sore

Menampilkan Momnas dprd.jpg

Mobil Dinas Anggota DPRD Simalungun parkir di pelataran Hotel Grand Palm Siantar


Skenario Penetapan P-APBD Simalungun TA 2015 "


BeritaSimalungun.Com | Siantar-Skenario untuk penetapan P-APBD Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran 2015 kembali tercium, beberapa oknum maupun utusan Bupati disinyalir melakukan pendekatan kepada para anggota DPRD Simalungun, hal ini terlihat adanya perbedaan pandangan maupun suara berkumandang pada setiap fraksi.

Sebelumnya beredar issue bahwa untuk penetapan P - APBD 2015 Pemerintah Kabupaten Simalaungun telah melakukan lobi lobi kepada para ketua fraksi, namun sebelumnya para ketua fraksi menolak upeti yang di sodorkan. Tak tanggung tanggung diduga untuk para ketua fraksi dibanderol kisaran 750 jeti samapai 1Miliar.

Pantauan, Fraksi Persatuan Amanat Sejahtera (PAS) melakukan rapat terselubung di ruangan resto belakang Hotel Grand Palm jalan M.H. Sitorus Pematangsiantar, minggu (11/10) pukul 15.00wib terlihat di pelataran parkir adanya mobil dinas anggota DPRD Simalungun yang parkir dengan nomor seri BK 1254 T jenis Mobil Toyota Kijang Innova dan BK 1376 T jenis Mobil Daihatsu Terios.

Seorang Security Hotel Grand Palm ditemui di pos keamanan membenarkan adanya pertemuan para anggota DPRD Simalungun dilakukan secara tertutup di ruangan resto paling belakang, " Ada memang pertemuan Anggota DPRD Simalungun bang beberapa orang sudah hadir tetapi saya tidak taulah bang tujuan pertemuan mereka"

Narasumber yang namanya minta dirahasiakan menjelaskan ada 4 orang anggota Fraksi PAS antara lain inisial AP,HSS,SHD dan UST yang berupaya getol supaya menyetujui penetapan P-APBD 2015, namun masih ada perbedaan diantara para anggota DPRD yang tergabung dalam Fraksi PAS.

Adiyanto Pasaribu selaku ketua Fraksi PAS melalui nomor selularnya 0822 7703 XXXX tidak aktif begitu juga pesan singkat konfimasi dilayangkan namun sang ketua fraksi yang diduga sudah bersedia untuk setuju untuk penetapan P-APBD dengan iming iming dapat bagian upeti.

Johalim Purba selaku Ketua DPRD Simalungun melalui pesan singkat dikonfirmasi terkait adanya anggota DPRD sekaligus termasuk Tim perumus anggaran atau anggota badan anggaran seperti Burhanuddin Sinaga dan Salben Damanik yang juga sebagai anggota fraksi PAS dilakukan dihotel Grand Palm Pematangsiantar sang ketua tidak banyak memberikan komentar namun dengan nada seraya mencela mengarahkan supaya konfimasi langsung kepada ketua fraksi karena dirinya bukanlah anggota fraksi PAS  (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments