Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ijin Keramaian Ditolak, Wajah TS JR Saragih "Bessut" Saat Keluar dari Ruang Intel

TS JR Saragih yang ijin keramaiannya tidak dikeluarkan oleh Kasat Intel Polres Simalungun.
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Tampak raut wajah murung terlukis dari seorang ibu ketika keluar dari ruang Kasat Intel Polres Simalungun, AKP E Sibuea, karena ditolaknya ijin keramaian sebuah kegiatan yang dilakukan di Aula Seribu Dolok, Senin (5/10).

Menurut Kasat Intel Polres Simalungun, penolakan pengeluaran ijin keramaian karna akan berpotensi untuk menciptakan pelanggaran pilkada, karna salah satu tamu yang akan hadir adalah bupati JR Saragih, yang kembali ikut bertarung pada pilkada kali ini.

“Kata ibu itu, ini kegiatan acara keluarga, ternyata mengumpulkan massa yang lebih banyak dan berpotensi terjadinya sebuah pelanggaran,” ujarnya, seraya menyebutkan bahwa ibu tersebut adalah seorang TS dari JR Saragih.

Selain itu, kegiatan ini disinyalir akan menjadi kampanye terselubung dari dari paslon yang diundang hadir pada kegiatan tersebut. 

“Hal itulah yang menjadi alasan mengapa surat  ijin keramaian yang dimohon ditolak, apa lagi secara prosedur aturan pihak kepolisian, untuk  meminta  surat  ijjin keramaian harus diproses tiga hari sebelumnya sebelum acara tersebut dilaksanakan,” tegasnya.

Dengan tegas Kasat Intel Polres Simalungun mengatakan kepada hetanews bahwa dirinya tidak berani memberikan ijin keramaian. “Saya  tidak  berani memberikan ijin namun kalau si ibu kekeh melaksanakan dan menganggap hal tersebut adalah acara keluarga maka beliaulah yang bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu,” terangnya. 


saat dimintai keterangannya oleh hetanews, yang kebetulan sedang berada  di ruangan Sat Intelkam Polres Simalungun mengenai jadi  tidaknya acara  tersebut dilaksanakan, dengan nada  sedikit kecewa menjawab, “Mungkin diundur mas. 

Tapi lihat nantilah, ada  gak ya yang bisa bertanggung jawab,” ujarnya pada wartawan sambil berpamitan dan meninggalkan ruang Sat Intelkam Polres Simalungun.(HTN)                   

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments