Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Korban Jatuhnya Heli EC 130 di Danau Toba Dibantarkan ke Medan

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/801444749351.jpg
Penumpang Helikopter Eurocopter EC-130 yang dinyatakan hilang kontak, Fransiskus mendapatkan perawatan setelah diselamatkan tim SAR Gabungan, di Samosir, Sumatera Utara, 13 Oktober 2015. (Antara/Ransi Tupa)
Medan-Fransiskus Subihardayan (22), korban selamat dari musibah jatuhnya Helikopter EC 130 di perairan Danau Toba, akhirnya dibantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Kamis (15/10).

"Pembantaran perawatan ini atas permintaan keluarga. Kondisi tubuhnya sudah mulai membaik dari keadaan sebelumnya," ujar paman Fransiscus, Antonius, Kamis (15/10).

Antonius mengatakan, keluarganya bersyukur setelah mengetahui Fransiscus ditemukan selamat. Namun, di sisi lainnya masih ada rasa ketakutan atas nasib Nurhayanto, juga paman Fransiscus.

"Sampai hari kelima pencarian, belum diketahui nasih Nurhayanto. Keluarga mengharapkan, Nurhayanto dapat ditemukan selamat, sama seperti Fransiscus," katanya.

Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Polda Sumut, AKBP Farid Amansyah mengatakan, Fransiscus masih dalam penanganan medis. Korban dirawat di Ruang Simalungun.


"Tim medis yang menangani korban spesialis penyakit dalam, psikiatri, paru-paru dan juga melibatkan psikolog. Mudah-mudahan, proses pemulihannya cepat," sebutnya. (Beritasatu.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments