Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Saatnya Simalungun Dipimpin Perempuan (6 - Habis)

Hj Nuriaty Damanik

BERITASIMALUNGUN.COM-Kalau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Nuriaty Damanik dan Posman Simarmata akan meningkatkan potensi pariwisata dan kelestarian lingkungan hidup. Untuk itu, keduanya akan mewujudkan destinasi pariwisata yang aman, nyaman, menarik, dan mudah dicapai. Juga berwawasan lingkungan, serta dapat meningkatkan pendapatan asli daerah dan masyarakat.

Juga meningkatkan pemasaran pariwisata yang sinergis, unggul dan bertanggung jawab dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan. Selain itu, mereka juga akan meningkatkan industri pariwisata yang berdaya saing tinggi, menggerakkan kemitraan usaha dan bertanggung jawab terhadap lingkungan alam dan sosial budaya.

Serta, meningkatkan kualitas tata kelembagaan pariwisata daerah, swasta dan masyarakat yang meliputi sumber daya manusia dan mekanisme operasional pariwisata pariwisata yang efektif dan efisien, dalam rangka mendorong terwujudnya pembangunan kepariwisataan yang berkelajutan. Selain, mempertahankan dan melestarikan kawasan hutan dan lingkungan hidup.

Nurriaty - Posman juga akan memperkokoh kualitas demokrasi, menegakkan hukum dan perundangan-undangan. Hal ini akan dilakukan dengan mewujudkan masyarakat yang memiliki pranata sosial yang baik, inovatif, tertib hukum, dan partisipatif dalam pemerintahan dan pembangunan daerah.

Keduanya juga akan mendorong masyarakat agar saling menghargai dan teratur serta taat hukum yang tinggi, dan berpartisipasi melaksanakan norma-norma hukum dan norma-norma adat. Selain, menegakkan dan mempertahankan hak-hak masyarakat serta menjunjung tinggi HAM (Hak Azasi Manusia).

Nur dan Posman juga akan menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih serta amanah. Caranya dengan menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan bersih, yang bersifat demokratis, akuntabel, transparan dan responsif dalam menjalankan tugas pelayanan publik yang didukung teknologi informasi dan komunikasi yang baik.

Selain itu, keduanya pun akan mewujudkan pemerintahan yang beramanah, yaitu pemerintahan yang berpandangan jauh ke depan, efisien dan efektif, serta profesional dan memiliki komitmen yang tinggi. Termasuk, penyelenggaraan pemerintahan yang berjalan dan tunduk kepada ketentuan-ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Siantar Estate, 13 Oktober 2915.Ramlo R Hutabarat)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments