Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Bandar Saribu Tewas Terjun Bebas dari Tower di Saribudolok

Beberapa warga menceritakan kronologis kejadiaan kepada pihak kepolisian di lokasi kejadian, Senin (5/10).  (Yoga)
Beberapa warga menceritakan kronologis kejadiaan kepada pihak kepolisian di lokasi kejadian, Senin (5/10). 
SIMALUNGUN – Seorang warga Bandar Saribu, Kelurahan Haranggaol, ditemukan tewas mengenaskan setelah terjun dari puncak salah satu tower di Jalan Situri-turi, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Senin (5/10) sekira pukul 08.00 WIB.

Informasi dihimpun dari warga yang melihat korban bernama Sarpendus Manihuruk melakukan aksi terjun bebas dari tower dengan ketinggian lebih kurang 50 meter, sebelum terjun, beberapa warga menyarankan agar dia turun. Namun, Sarpendus terus berteriak dan langsung terjun.

“Saya tidak mengetahui kalau dia memanjat tower ini, namun saat saya mendengarkan suara sorakan, saya melihat ada orang di puncak tower. Saya masih sempat menyarankan agar dia turun,” kata br Girsang yang mengaku sedang bekerja di ladangnya yang berada persis di samping lokasi kejadian.

Mendengar suara teriakan dari puncak tower, warga langsung keluar dan menyaksikan aksi Sarpendus mengakhiri hidupnya dengan terjun dari puncak tower tersebut.

“Kami sangat terkejut dengan suara yang bersumber dari puncak tower itu hingga akhirnya banyak warga berhamburan dari rumah dan kedai kopi,” ujar J Purba, warga lainnya.

Melihat kejadian itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama, personel kepolisian langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya, mendengar laporan warga kita langsung menuju lokasi untuk olah TKP. Kita langsung menghubungi semua pangulu, camat dan polsek-polsek sekitaran Simalungun,” kata Kapolsek AKP B Manurung sembari menyampaikan sebelumnya tidak ada warga yang mengenali Sarpendus lantaran tidak memiliki KTP atau identitas pengenal lainnya.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments