Home » , » JR Saragih: Terimakasih, Partisipasi Masyarakat di Pilkada Susulan Simalungun Bisa Mencapai 54 Persen

JR Saragih: Terimakasih, Partisipasi Masyarakat di Pilkada Susulan Simalungun Bisa Mencapai 54 Persen

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 10 February 2016 | 21:40

Pasangan JR Saragih- Amran Sinaga saat jumpa pers, Rabu (10/2/2016) malam. Foto IST
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Pasangan JR Saragih- Amran Sinaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi hingga 54 persen di Pilkada Simalungun, Rabu (10/2/2016).

Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilih mereka untuk dapat memimpin Pemerintahan Kabupaten Simalungun kembali.

"Kami keluarga pasangan JR Saragih-Amran Sinaga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sehingga kami secara perhitungan manual yang tidak jauh berbeda perhitungan Pemkab Simalungun memenangkan Pilkada pada putaran kali ini," ujar JR Saragih kepada wartawan di kantor tim pemenangannya, Rabu (10/2/2016).

Disebutkan, walau telah melalui berbagai gejolak, akhirnya pihaknya (JR-Amran) dapat terpilih. 

"Terima kasih juga kepada teman teman Pers, penyelenggara serta kembali terima kasih kepada seluruh masyarakat. Kita sangat bangga atas partisifasi masyarakat di kabupaten Simalungun, karna pencapaian jumlah pemilih sampai 54%. Sedangkan pilkada biasa saja ada yang tidak sampai seperti ini," katanya.

Hitungan yang dikata olehnya berdasarkan dari hasi C 1. Untuk hasil yang saat ini, kita harapkan kabupaten Simalungun tetap kondusif. Jangan terpancing dengan yang lain tetapi percayalah pada data yang akurat.


"Harapan kita jadikan Simalungun kondusif agar cepat terjadi pelantikan dan kami berniat menjadi pelayan serta menjadi garam dan terang di kabupaten Simalungun," ujarnya. (Berbagaisumber/Lee)
Share this article :

Post a Comment