}); SETIAP MINGGU ADALAH BARU!. | BeritaSimalungun
Home » » SETIAP MINGGU ADALAH BARU!.

SETIAP MINGGU ADALAH BARU!.

Written By Beritasimalungun on Sunday, 20 March 2016 | 06:53

GKPS Dame Siantar.
BERITASIMALUNGUN.COM-Bagi orang Kristen, hari Minggu itu adalah istimewa. Pertama ayat khotbahnya pasti baru, pengkhotbahnya berbeda, lagu-lagunya tidak sama dengan minggu lalu, petugas kebaktiannya berbeda, cucanya berbeda, dan banyak lagi hal yang berbeda.

Kita mengakiri minggu lalu dengan sesuatu yang baru memasuki sesuatu yang baru hari ini, memulai hari kerja besok dengan kebaktian Minggu.

Kebaktian Minggu bukan rutinitas, seolah sama 52 minggu setahun. Setiap minggu kita meninggalkan pengalaman lama, dan memulai sesuatu yang baru.

Seperti kata Sencta, "Every new beginning comes from some other beginning's end". Sesuatu permulaan baru datag dari akhir sebuah permulaan.

Mari kita sambut Hari Minggu hari ini dengan semangat baru, permulaan baru memasuki Senin besok. Jadikan Hari Minggu sebagai dasar bersyukur atas hari-hari kita besok.

Sehingga kita bisa mengatakan setiap hari adalah hari Tuhan, sebuah hari baru. Mampukan diri mengatakan bahwa setiap hari adalah hari berkat dari Tuhan, dan merupakan permulaan baru, bukan akhir dari sesuatu. Setiap hari penuh pengharapan.

"Every day I feel is a blessing from God. And I consider it a new beginning. Yeah, everything is beautiful" (Princea). Selamat mengikuti kebaktian Minggu! (St Jannerson Girsang)
Share this article :

Post a Comment