Home » » Usai Bobol Gawang Wales, Vardy Berharap Jadi Pemain Inti

Usai Bobol Gawang Wales, Vardy Berharap Jadi Pemain Inti

Written By Beritasimalungun on Friday, 17 June 2016 | 08:26

Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy. (AFP/Philippe Huguen)
Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy
Lens-Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy, berharap bisa mendapat kesempatan tampil sebagai pemain inti pada laga berikutnya. Demi mewujudkan hal itu, Vardy selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap latihan.

Vardy menjadi salah satu kunci kemenangan Inggris 2-1 atas Wales pada laga Grup B Piala Eropa, di Lens, Kamis (16/6/2016). Dia mencetak gol penyeimbang bagi The Three Lions.

Sebelumnya, Inggris sempat tertinggal melalui gol Gareth Bale. Kemenangan Inggris akhirnya ditentukan lewat gol Daniel Sturridge.

Vardy baru bermain pada awal babak kedua menggantikan Harry Kane. Itu laga pertama Vardy bersama Inggris di Piala Eropa 2016.

"Kami bermain baik dan ingin terus seperti itu. Jika mampu melanjutkan permainan yang baik, maka gol akan datang. Saya ingin memiliki peran saat bermain sebagai pemain pengganti. Beruntung, saya bisa melakukannya," ujar Vardy.

Kemenangan atas Wales membuka peluang Inggris untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada laga ketiga, The Three Lions bakal menghadapi Slovakia di Saint-Etienne, Senin (20/6/2016).

"Saya rasa setiap pemain ingin menjadi pemain inti. Namun, dalam sebuah tim terdapat 23 pemain. Jadi, kami berusaha saling membantu satu sama lain," kata Vardy.


"Kita akan lihat apakah nanti saya bisa jadi pemain inti atau tidak. Saya hanya ingin berlatih sebaik mungkin untuk pertandingan berikutnya," lanjut Vardy.


Sumber: Bola.com
Share this article :

Post a Comment