Home » » Pengendara Sepeda Motor di Panei Tongah Tewas

Pengendara Sepeda Motor di Panei Tongah Tewas

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 13 July 2016 | 06:48

Sepeda motor yang dikendarai Hendrawasa hancur saat ditabrak mobil Sepadan. (Foto : Dosi)
BeritaSimalungun.com, Panei Tongah-Kecelakaan maut terjadi di jalan besar Panei Tongah Kilometer 11-13 tepat di depan Kantor BP3K Rawang, Selasa (12/7/2016). Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam lakalantas tersebut.

Informasi yang diperoleh, Sepeda motor dengan nomor polisi BK 3976 WO, yang dikendarai Hendrawasa (37) warga Bagadu berboncengan dengan Wagimin (64) warga Bagadu dari arah Siantar hendak menyalip mobil yang didepannya.

Tapi naas bagi Hendrawasa sepeda motor yang dikendarainya terjatuh lalu dari arah yang sama tepat dibelakang mereka mobil Sepadan dengan nomor polisi BK 7047 WO yang dikendarai Junierson Purba menabrak sepeda motor nya hingga hancur.

Pada saat kejadian Wagimin yang dibonceng Hendrawasa tewas ditempat saat tubuhnya tertabrak mobil sepadan, dan Hendrawasa mengalami luka parah, pada saat kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit umum Djasemen Saragih mengunakan mobil sepadan yang menabrak sepeda motor.

Korban tewas saat ini berada diruang jenajah rumah sakit umum djsemen saragih untuk diotopsi, dan korban yang mengalami luka-luka saat ini berada diruang ugd untuk perawatan lebih lanjut.

Pada saat kejadian polisi langsung datang ketempat kejadian untuk mengamankan kecelakaan, saat ini kendaraan korban dan mobil sepadan diamankan dipolsek panei tongah untuk diamankan.(SMN) 
Share this article :

Post a Comment