. Hendak Melayat Alm PW Henrisna Simarmata, PW Cici Ernike Simarmata Tewas Kecelakaan di Purba Tongah | BeritaSimalungun
Home » , , » Hendak Melayat Alm PW Henrisna Simarmata, PW Cici Ernike Simarmata Tewas Kecelakaan di Purba Tongah

Hendak Melayat Alm PW Henrisna Simarmata, PW Cici Ernike Simarmata Tewas Kecelakaan di Purba Tongah

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 21 February 2018 | 07:18

BeritaSimalungun-Ai ibotoh nasiam sandiri do torang, paboa songon panangko borngin do parroh ni Ari ni Tuhan in (1 Tesalonika 5:2) Totap hita satonggo mangidah haganup namasa on, paboa Tuhan Naibata do simada goluhta on.

Selamat Jalan Kak Cici (PW Cici Ernike Simarmata) yang telah menuju kehidupan kekal yang abadi selamanya. Sama-sama anak asrama dulu di Asrama GKPS Sondi Raya.

😢😢😢 Totap ma margogoh haganup Keluarga janah ibagas pangarapan na hubaNi Tuhan. GKPS Berduka Lagi 😢😢😢 PW. Henrisna Simarmata PW Cisi Ernike Simarmata Berpulang.

Dari informasi yang diperoleh PW  Henrisna Br Simarmata meninggal karena sakit. Sementara PW Cici Ernike Br Simarmata meninggal karena mengalami kecelakaan lalulintas di Purba Tongah jalan lintas Siantar-Saribudolok saat hendak melayat PW Henrisna Simarmata, Selasa (20/2/2018). 

Suaminya Marga Sipayung juga mengalami luka dan sempat tak sadarkan diri. Namun kini sudah sadar dan bisa berkomunikasi. PW Cici melayani di GKPS Sinasih. 
  
Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tiga Runggu

PW Cici Ernike Simarmata (26), warga Bandar Tongah, Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, meninggal Dunia dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan besar Tiga Runggu, Nagori Besar Purba Tongah Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 08.15 pagi. 
 
PW Cici Ernike Simarmata (26), warga Bandar Tongah, Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, meninggal Dunia dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan besar Tiga Runggu, Nagori Besar Purba Tongah Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 08.15 pagi. IST

Kecelakaan berawal, Mobil angkutan TT Sinar Sepadan Horas dengan Nomor Polisi BK 7636 TL yang dikemudikan Oleh Erianto Lubis yang datang dari arah Saribudolok selanjutnya Erianto Lubis menurunkan penumpangnya di TKP tepatnya dijalan besar Tigarunggu Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba.

(Baca: Bivo GKPS Ini Juga Tewas Lakalantas)

Pada saat bersamaan posisi Sepeda Motor yang dikemudikan oleh Andi Pranata Sipayung berboncengan dengan istrinya bernama Cici Ernike Simarmata berjarak dekat dibelakang mobil angkutan TT Sinar Sepadan Horas Nomor Polisi BK 7636 TL selanjutnya pada saat bersamaan itu juga, dari arah yang sama Mobil Pick Up Hiline dengan Nomor Polisi BK 1919 XI melaju dengan kencang sehingga tidak dapat mengendalikan dan akhirnya menabrak Sepeda Motor yang dikemudikan oleh Korban. 

Sepeda Motor pun menyeruduk bagian belakang mobil angkutan TT Sinar Sepadan Horas yang menyebabkan Pengemudi sepeda Motor dan penumpang yang dibonceng terpental ke Aspal. 

Sementara Pengemudi Sepeda Jenis Honda Verza dengan Nomor Polisi BK 2071 TBH yang dikendarai oleh Andi Pranata Sipayung yang merupakan suami Cici Ernike Simarmata mengalami Luka sebagian kepala dan lengan serta kaki dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. 

Sang Sopir Mobil Pick Up BK 1919 XI jenis Hiline langsung melarikan diri pada saat kejadian. Berdasarkan identifikasi pihak kepolisian, mobil Pick Up Hiline merupakan milik Budimanson Sinaga (52) yang beralamat di Bandar Raya, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak Polsek Tiga Runggu telah mengamankan barang bukti berupa Honda Verza, Mobil Angkutan Umum Sinar Sepadan Horas, serta Mobil Pick Up Jenis Hiline.(Lee-Berbagai Sumber)
PW Cici Ernike Br Simarmata.
KENANGAN: Andi Pranata Sipayung Suami dari istrinya PW Cici Ernike Br Simarmata.


Andi Pranata Sipayung Suami dari PW Cici Ernike Br Simarmata .

Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.