}); Walikota Siantar: Percepat Pembangunan Tugu Sang Naualuh Damanik | BeritaSimalungun
Home » , , , » Walikota Siantar: Percepat Pembangunan Tugu Sang Naualuh Damanik

Walikota Siantar: Percepat Pembangunan Tugu Sang Naualuh Damanik

Written By Beritasimalungun on Thursday, 26 April 2018 | 20:43

Acara Jiarah dilakukan di Makam Raja Pematangsiantar Sang Naualuh Damanik di Pamatang. Sejumlah petinggi Kota Siantar seperti Ketua DPRD, DANREM, KAPOLRES Siantar, Bungaran Saragih, Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik MAP hadir pada acara ini, Senin (23/4/2017).
BeritaSimalungun, Pematangsiantar-Acara Jiarah dilakukan di Makam Raja Pematangsiantar Sang Naualuh Damanik di Pamatang. Sejumlah petinggi Kota Siantar seperti Ketua DPRD, DANREM, KAPOLRES Siantar, Bungaran Saragih, Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik MAP hadir pada acara ini, Senin (22/4/2017). 

Dalam sambutannya Walikota Hefriansyah menyebutkan sejumlah program yang segera dieksekusi yakni pembangunan Tugu Sang Naualuh dilaksanakan tahun 2018 ini sebab sudah 2 tahun dana ada tapi pihak kerajaan yang belum bisa mewujudkan, Pembangunan Rumah Istana Kerajaan, Rehabilitasi Pesanggrahan. 

Saat memasuki lokasi Walikota Siantar dan rombongan disambut Tortor Sombah Simalungun yang diperankan dengan apik oleh Sanggar Sihoda. (FB-Kamson Nicholson Napitu)


Berita Terkait

22. Sukses Pesparawi Wanita GKPS Se Indonesia
23. Sosok Irjen Pol Wagner Damanik

Share this article :

Post a Comment