Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI ke 73, Bendera “Usang dan Kusam” Berkibar di Depan Kantor Pangulu Lokkung Raya Simalungun

Sambut HUT RI ke 73, Bendera “Usang dan Kusam” Berkibar di Depan Kantor Pangulu Lokkung Raya Simalungun.
Raya, BS-Menyambut Hari ulang tahun (HUT) RI Ke 73, yang sebentar lagi kita rayakan, sepertinya kurang menarik dimeriakan oleh pemimpin Nagori Lokkung raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Pangulu Nagori Lokkung raya, Sarjoni Saragih sepertinya kurang mampu menikmati artinya makna kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengibarkan bendera sang merah putih di halaman kantor yang dipimpinnya.

Pantauan di kantornya kemarin, telah berkibar bendera sang saka merah putih yang telah pudar warnanya bahkan terkesan kusam bak peninggalan leluhur, tanpa mengganti bendera yang lebih terang benderang.

Selain itu, bendera yang dipasang menggunakan bambu, yang telah termakan usia. Demikian juga, pemasangan umbul-umbul tidak turut dipasang dikantor pemerintahan Nagori tersebut.

“Tidak tau kami lawe masalah bendera yang dipasang dikantor itu. Tanya saja langsung dengan pangulunya,” sebut warga yang tidak mau menyebutkan marganya saat ditanya.

Sementara, Nagori tetangganya seperti Nagori Silo buttu, terpasang bendera sang merah putih dan umbul-umbul sehingga makna kemerdekaan semakin meriah.

Tempat terpisah, Sarjoni Saragih saat dihubungi melalui selulernya tidak memberi jawaban, sms yang dilayangkan tidak berbalas, demikian juga, Camat Kecamatan Raya, Justina N. Purba , SSTP, MSP saat di sms melalui selulernya tidak memberi jawaban. (Panjaitan)

Sumber: Indigonews.id

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments