}); "Pasukan Orange" Haranggaol Bersihkan Sampah Danau Toba | BeritaSimalungun
Home » , , , , , » "Pasukan Orange" Haranggaol Bersihkan Sampah Danau Toba

"Pasukan Orange" Haranggaol Bersihkan Sampah Danau Toba

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 27 November 2018 | 13:40

"Pasukan Orange" Haranggaol Bersihkan Sampah Danau Toba .Foto-foto FB
Haranggaol, BS-Ray Retrigo Sitio sedang merasa penuh semangat bersama Jefri Antoni Purba dan 16 warga lainnya saat ikut dalam "Pasukan Orange Haranggaol" saat gotong royong membersihkan sampah di Danau Toba, Haranggaol, Selasa (27/11/2018). 

Aksi bersih Danau Toba di Haranggaol ini diprakarsai oleh Moses Paimaham, seorang pecinta lingkungan di Haranggaol. Aksi petani KJA peduli kebersihan lingkungan dan Danau Toba ini sebagai gerakan peduli Danau Toba.

"Hendaknya aksi yang dilakukan petani KJA dibawah naungan @Moses Paimaham dapat menginspirasi warga Haranggaol khususnya petani KJA untuk melakukan aksi yang sama dihari-hari yang akan datang! Mari bekerjasama demi lingkungan yang lebih bersih dan layak untuk kita tinggali#save lingkungan#saveKJA#gotongroyong," tulis Ray R Sitio.

Darma Purba juga memberikan pendapat soal aksi gerekan 'Pasukan Orange" tersebut. "Haranggaol hebat. Ekonomi kerakyatan yang berkesinambungan menjaga kesehatan danau dan lingkungan dari rakyat untuk rakyat," tulisnya. (Asenk Lee)
























 














Share this article :

Post a Comment