Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Raja Sangnawaluh Damanik di Pematangsiantar

Pematangsiantar, BS-Peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Raja Sangnawaluh Damanik dan Harungguan Bolon (HB) I Tumpuan Samanik Boru Panagolan Indonesia (TDBPI) telah dilaksanakan di Pematangsiantar, Sabtu (10/11/2018). 

Syukur yang tidak terhingga atas diresmikannya Pembangunan Monumen / Tugu Raja Sangnawaluh Damanik selaku Perintis Kota Pematangsiantar dan Simalungun oleh Walikota Siantar dan tokoh-tokoh Damanik.

Tugu setinggi 24 meter tersebut dibangun di Lapangan H Adam Malik Siantar, dan diharapkan akan menjadi icon kota pada masa mendatang. 

Dihari yangg sama juga telah terlaksana Harungguan Bolon (musyawarah besar) Damanik Boru Panagolan Indonesia (HB I TDBPI) yang telah berhasil menyusun dan mengesahkan Pengurus Periode 2018-2022. 

Selamat kepada pengurus yang terpilih, semoga bisa amanah melakukan program-program yang bisa menyatukan dan memajukan DBPI dimanapun mereka berada. 

Terimakasih yang tiak terhingga juga atas segala dukungan semua pihak dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang tidak berkenan. Salam Habonaron Do Bona.(Sumber: FB-Sehat Damanik)

 



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments