}); Drs. M Wagner Damanik, M.AP, Ingin Berbuat Demi Kemajuan Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Drs. M Wagner Damanik, M.AP, Ingin Berbuat Demi Kemajuan Simalungun

Drs. M Wagner Damanik, M.AP, Ingin Berbuat Demi Kemajuan Simalungun

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 21 August 2019 | 11:14

Irjenpol (P) Drs. M Wagner Damanik, M.AP dan Istri Br Purba.IST
Beritasimalungun-Pembawaanya tenang, kalem, cerdas dan rendah hati, dan murah senyun. Kemampuan analisanya terhadap berbagai upaya pembangunan di Simalungun sangat prima. 

Sebagai calon bupati Simalungun priode 2020-2025, apa yang ditanyakan tentang perbaikan kabupaten Simalungun, dijawabnya dengan tuntas, sampai-sampai saya kehilangan bahan pertanyaan. hanya saja saya sarankan jangan dulu menuliskan semua.

Wajahnya yang murah senyum dan ucapan-ucapannya yang intelektual, merupakan "sosok madani" Irjenpol (P) Drs. M Wagner Damanik, M.AP sangat jelas terlihat dalam penampilannya, ditambah lagi ia mendapat gelar M.AP. 

Tepat apa yang dikemukakan berbagai kalangan masyarakat Simalungun, Wagner Damanik merupakan sosok pemimpin yang sangat akomondatif. 

Ia, punya gagasan untuk membenahi dan memajukan "Bumi Habonaron Do Bona", namun belum memiliki wewenang untuk mengwujudkannya, itulah yang mendorongnya untuk mengubah strategi perjuangannya, Ia, akan maju sebagai calon bupati Simalungun priode 2020-2025.
Irjenpol (P) Drs. M Wagner Damanik, M.AP
Memang ayah dua anak 1). Brata Dolok Bayu Damanik, SH, MH,LLM, 2). Bivynka Kemala Damanik, ST, tidak menyangkal bahwa untuk Habonaron Do Bona agar lebih maju, diperlukan kebijakan untuk mendorong terciptanya perilaku berpolitik yang dapat mensejahterakan rakyat, tidak sektarian, tidak primordial, dan tidak mengutamakan kelompok kepentingan.

Menjadi pemimpin, kata putra kelahiran Sipolha ini, " Pemimpin harus mampu mendengarkan apa yang tidak terucapkan, mampu melihat apa yang tidak terlihat, mampu membaca apa apa yang tidak tertulis". 

Kalau kita sudah mampu membaca dan mendengar keinginan rakyat di Kabupaten Simalungun, sudah barang tentu pemimpin tinggal mengwujudkannya. (Nurdin Saragih)



Share this article :

Post a Comment