Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Anak Penjual "Ondeh- ondeh' Menyeruak Menembus Barisan Polisi

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Anak Penjual "Ondeh- ondeh' Menyeruak Menembus Barisan Polisi. (Foto FB)
Beritasimalungun-Seorang gadis kecil penjual 'ondeh ondeh' menyeruak masuk menembus barisan polisi ditengah acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval SIK, kepada AKBP Sugeng Hariyadi,SIK, MH, di halaman Mapolres Padang Panjang, Sabtu 21 September 2019

Entah apa yang membuat anak kecil ini berani masuk dalam kerumunan banyak orang dan menuju kehadapan Pak Cepi Noval.

Ada air mata yang meleleh dari sudut matanya, anak ini menangis, ia sedih mendapat khabar bahwa Pak Cepi Noval akan meninggalkan Padang Panjang. 

Rupanya Kapolres karismatik itu adalah salah seorang pembeli ondeh ondehnya yang jika setiap bertemu akan selalu memborong habis dagangannya. 

Kapolres bersahaja itu menghampiri sang gadis kecil seraya berkata, Bapak pamit, rajin belajar dan banyak sabar ya, nak. Jangan takut ada Kapolres baru, ungkapnya haru sambil menghapus air mata si gadis kecil yang meleleh bening dikedua pipinya.

"Gadis kecil penjual onde-onde itu masih sekolah," ungkap Sang Kapolres tersendat. Kisah insipiratif ditengah kabut asap yang semakin pekat dan udara yang semakin gerah. Bangga punya polisi yg berhati mulia, dan yakin banyak yang masih baik.(FB-Karms Dija Bram Sipayung)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments