. Usai Menyerahkan Hasil Pansus, Anggota DPRD Siantar Kunker ke Bali | BeritaSimalungun
Home » , » Usai Menyerahkan Hasil Pansus, Anggota DPRD Siantar Kunker ke Bali

Usai Menyerahkan Hasil Pansus, Anggota DPRD Siantar Kunker ke Bali

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 10 March 2020 | 13:46

Pematangsiantar, BS-Anggota DPRD Siantar telah menyampaikan hasil panitia khusus ( pansus ) hak angket tentang pengusulan pemberhentian walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM secara resmi ke Mahkamah Agung ( MA) pada Jumat (6/3/2020).

Usai penyerahan berkas anggota DPRD Siantar berangkat ke Bali untuk melakukan kunjungan kerja.

Anggota DPRD Siantar yang ikut melakukan kunjungan kerja ke Bali , Suandi Sinaga  ketika di konfirmasi jurnalis Beritasimalungun, Selasa (10/3/2020) mengatakan bahwa keberangkatan anggota DPRD Siantar ke Bali adalah untuk melakukan kunjungan kerja ke Pemko Bali.

Adapun materi yang akan dipelajari dari pemerintah kota  Bali menurut Suandi adalah Penanggulangan bencana,pendidikan dan cara menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Alasan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari di Bali menurut Suandi yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan ini adalah mengatakan bahwa Bali merupakan daerah yang memiliki Badan Penanggulan Bencana Daerah ( BPBD) terbaik diseluruh Indonesia dan sistem pendidikannya juga berbasih budaya. Bali juga dipilih karena merupakan daerah yang mempuanya Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar yaitu lebih dari 1 Trilyun. (Didi J)
Share this article :

Post a comment