. RHS, Orang Baik dan Enerjik Maju Cakada Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » RHS, Orang Baik dan Enerjik Maju Cakada Simalungun

RHS, Orang Baik dan Enerjik Maju Cakada Simalungun

Written By Beritasimalungun on Monday, 13 July 2020 | 09:34

Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga bersama Anggota DPD RI Dr Pdt  WTP Simarmata.(Istimewa)

Oleh: Tridarma Sipayung

Beritasimalungun-Pagi ini adem melihat Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga bersama Anggota DPD RI Dr Pdt  WTP Simarmata.

Radiapoh Hasiholan Sinaga (Radiapo Sinaga) merupakan Calon Bupati Simalungun yang telah mendapat tiket dari Partai Golkar, karakter beliau dilebel orang baik.

Track Record beliau selama ini suka membantu orang-orang yang kurang beruntung dalam berjuang dalam kehidupan sehari-hari.

"SUKA MENOLONG” adalah Icon beliau kalau di tanya siapa dia ?Panggilan itu (suka menolong) auto Pilot melekat tanpa ada embel-embel responden masyarakat yang mengenal beliau.

Fasilitas yang dia berikan itu merupakan juga bukan milik orang yang lain yang dialihkan dengan dalil membantu sesama. Akan tetapi sebagian dari penghasilan beliau yang diberikan kepada kaum yang kurang beruntung, (yang sering disebut Zakat atau perpuluhan).

Zakat atau Perpuluhan beliau bukan membuat semakin miskin melainkan membuat semakin besar dapat membantu masyarakat di balik tangan dingin sosok Radiapoh Sinaga ini.

Radiapoh Sinaga saat ini terpanggil untuk membantu masyarakat Simalungun dengan maju melalui Partai Golkar beserta partai lain nya dengan niat untuk menyalurkan karakter Marsiurupan (saling membantu) skala besar.

Responden pemilih boleh merespon track record sosok kebaikan yang selama ini ditorehkan bukan memanfaatkan situasi untuk membantu melainkan membantu dengan hasil keringat sendiri.

Uang bukan segalanya bagi beliau, niat yang tulus yang ditanamkan merupakan modal besar untuk membantu sesama. Latar belakang beliau orang aktif baik dari pelayanan, kapasitas, kemampuan dan cara berpikir ke depan bukan karbitan yang selama ini membuat kita terkecoh dalam memilih.

Dari segi kebaikan juga kita lihat juga dari segi kesiapan, karena lapangan dan karakter masyarakat sangat heterogen. Dan harus diakui masih hanya beliau saat ini yang resmi mengumumkan mendapatkan tiket Pilkada Simalungun.

Berharap calon Bupati lainnya yang elektabilitasnya yang belum meningkat menyatukan persepsi dan mau rendah hati membantu menyatukan kekuatan agar tidak membuat “manangkap balang nadua”. Pemilih harus jeli menentukan :
- Orang baik
- Suka Menolong
- Tidak memanfaatkan orang lain
- Jujur dan Amanah
- Siap Turun ke Lapangan
- Rendah Hati
- Enerjik dan Smart
- Layak dan Mampu Melawan Gelombang Besar
Kalau ada calon lain boleh kita tuliskan. Salam Kopi Alumni. (Penulis Adalah Pengusaha Muda Simalungun) 
Share this article :

Post a comment