Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik Menurut Rikson Saragih Soal Perbaikan Infrastruktur

Calon Bupati Simalungun Wagner Damanik saat memberikan wejengan di slah satu sekolah di Simalungun. (Istimewa Rikson Saragih)

Haranggaol, BS-Salah satu petani bawang di Haranggaol yakni Rikson Saragih memberikan pendapat soal kontrak politik Calon Bupati Simalungun Wagner Damanik soal pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun. 

"Salah satu pernyataan pak Wagner Damanik di medsos. Apabila dipercayai sebagai Parhobas Simalungun, kita akan perbaiki jalan yang di bawah sepanjang pantai menjadi jalan pariwisata dimulai dari Haranggaol, Tigaras, Tambunraya sampai ke Sipolha. Lalu kemudian membuat even-even kedaerahan, nasional maupun internasional secara rutin yang mampu menarik para wisatawan baik wisatawan nusantara maupun manca negara untuk terlibat dalam even tersebut. Dan secara tidak langsung juga akan membuat tertarik para inìvestor menanamkan modalnya sepanjang jalan pariwisata, tanpa mematikan usaha lokal masyarakat, dengan demikian masyarakat sepanjang jalan pariwisata akan terangkat ekonominya," kata WD seperti dituliskan Rikson Saragih.

"Setelah saya coment, bagaimana bapak meyakinkan kami masyarakat topi tao akan pernyataan tersebut. Beliau langsung hubungi saya by phone: "Saya siap buat kontrak politik dengan masya rakat Horisan Haranggaol" bla..bla..bla...karena beliau tahu persis proses, punya konektivitas ke Pusat. Kalau andalkan APBD jelas tak mampu. Harus bersinergi dan proaktif ke Pusat apalagi ada program Jokowi pengembangan destinasi wisata juga konek ke BODT. Setelah penjelasan-penjelasan Beliau dan tidak saya tulis semua disini. Saya yakin betul beliau pasti bisa MENGEKSEKUSI. Itu salah satu program buat kita partopi tao. Selain bidang pendidikan yang jadi salah satu prioritas, seperti pada gambar. Marilah kita memilih calon pemimpin kita dengan cerdas, bukan karena iming-iming materi tapi pemimpin punya visi dan program yang terukur. Salam WD-BISA. Selamat Hari Minggu. GBU," tulis Rikson Saragih. (Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments