Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Haji Abidinsyah Saragih Blusukan di Raya Kahean dan Silou Kahean

H Abidinsyah Saragih mengunjungi Kecamatan Raya Kaheanpada Jumat (9/10/2020) dimulai dari Sindar Raya, Panduman, Durian Baggal sampai Negeri Dolok dan Silau Dunia.

Raya Kahean, BS
-Haji Abidinsyah Saragih, Calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 3 bersama calon bupati Wagner Damanik, terus melakukan blusukan sosialisasi dengan mengunjungi daerah-daerah di Simalungun.

Kunjungan ini sekaligus untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap sosok pemimpin yang maju dari jalur perseorangan ini. H Abidinsyah Saragih mengunjungi Kecamatan Raya Kaheanpada Jumat (9/10/2020) dimulai dari Sindar Raya, Panduman, Durian Baggal sampai Negeri Dolok dan Silau Dunia.

“Saya hadir di Raya Kahean karena mendapat laporan langsung dari masyarakat yang mengeluh tentang kondisi jalan yang semakin parah. Saya ingin datang kesini untuk memberikan solusi dan kita berani untuk kontrak politik untuk kepentingan rakyat. Saya lihat jalan ini menjadi hal yang vital untuk menggerakkan ekonomi warga di Raya Kahean ini,” ujarnya.

Sementara J Girsang, perwakilan masyarakat yang hadir di sana mengakui antusias menunggu kehadiran Haji Abidinsyah Saragih. Beliau sosok sederhana dan amanah.

“Beliau seorang Muslim yang merangkul, harapan kami beliau terpilih dan dapat membenahi desa kami ini bersama pak Wagner Damanik,”katanya.

Setelah dari Raya Kahean, Haji Abidin melanjutkan perjalan ke Sialu Kahean dalam rangka bertemu dengan tokoh muslim di Sialu Dunia dan menghadiri pesta dari relawan WD BISA Silau Kahean di Negeri Dolok.

Pertemuan di Silau Kehean, pria yang akrab dipanggil Bidin ini menyoroti kondisi jalan yang semakin parah.

“Sepertinya kita belum merdeka walaupun sudah merdeka, infrastruktur sudah waktunya dibenahi. Saya dengar beberapa waktu yang lalu, bersama relawan WD BISA membantu memperbaiki jalan yang rusak walaupun dibeberapa titik. Hal ini akan kita benahi ketika memimpin, karena sesuai visi misi kita terhadap pembangunan infrastruktur yang merata. Supaya terwujud, mari kita sepakat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan tidak dipengaruhi oleh serangan fajar atau money politic,”katanya di Silau Kahean.

Sementara Jawasen Purba, Ketua Pemenangan WD BISA Silau Kahean, mengatakan harapan yang besar kepada warga Silau Kahean supaya kita solid mendukung nomor 3 WD-BISA. "Mereka sosok pemimpin Simalungun yang rendah hati dan memiliki jiwa untuk membangun Simalungun,” katanya.(Rel/Robby S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments