. Safari Politik Humatob, Kampanyekan RHS-ZW | BeritaSimalungun
Home » , » Safari Politik Humatob, Kampanyekan RHS-ZW

Safari Politik Humatob, Kampanyekan RHS-ZW

Written By Beritasimalungun on Thursday, 15 October 2020 | 15:20


Sidamanik, BS
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Batak Toba (Humatob) Kabupaten Simalungun mengemas safari politik mengampanyekan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW), calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 2021-2024 di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sidamanik dan Kecamatan Panei, Rabu (14/10/2020).

“Kita sudah persiapkan seminggu sebelumnya untuk safari politik, kampanyekan pasangan RHS-ZW sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dengan nomor urut 1. Ini merupakan bentuk keseriusan Humatob Kabupaten Simalungun dalam memenangkan RHS-ZW pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020,” kata Ketua Umum DPD Humatob Kabupaten Simalungun, Pardomuan Nauli Simanjuntak yang didampingi Sekretaris Badan Pendiri/Sekretaris DPP/Penasehat Hukum DPP Humatob, Miduk Panjaitan, Rabu (14/10/2020).

Di Huta Simodong, Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, RHS bersama rombongan disambut tokoh masyarakat Menak Simanjuntak yang juga pengurus DPD Humatob Simalungun dan Ketua PAC Partai Perindo beserta 40 warga. 

Kemudian berlanjut di pertemuan terakhir, Huta Bagasan Rapolo, Nagori Siborna, Kecamatan Panei, rombongan RHS disambut mantan pangulu Nagori Siborna marga Simanjuntak serta 40 warga.

Di kedua kecamatan ini, Humatob Simalungun memperkenalkan RHS dengan berbagai konsep pembangunan Kabupaten Simalungun ke depan jika rakyat memberikan hak pilihnya bagi pasangan RHS-ZW untuk dimenangkan pada Pilkada 9 Desember.

Pardomuan Simanjuntak menyampaikan bahwa dari empat calon yang ada, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama pasangannya Zonny Waldi memang wajib untuk dimenangkan. 

“Radiapoh Hasiholan Sinaga memang layak dimenangkan, jangan lupa nomor 1, RHS-ZW,” kata Pardomuan Simanjuntak.

Dalam safari politik Humatob Simalungun dalam memenangkan RHS-ZW tersebut, Pardmouan Simanjuntak menampilkan PASS Trio (Hans Marbun, Pardomuan Simanjuntak dan Wanro Siregar) untuk menghibur warga yang bersimpatik kepada pasangan RHS-ZW.

“Kemana pun Humatob bersafari politik untuk memenangkan RHS-ZW, trio ini senantiasa menghibur,” kata Pardomuan Simanjuntak.

Pada kesempatan tersebut, PASS Trio menyanyikan lagu ciptaan Pardomuan Nauli Simanjuntak, dengan judul “Radiapoh Na Burju’.

Lagu tersebut menggambarkan bagaimana Radiapoh Hasiholan Sinaga terpanggil untuk pulang demi membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Usai lagu itu dikumandangkan, warga yangf hadir memberikan aplus dan menyatakan siap memenangkan RHS-ZW.

“Humatob Simalungun akan terus bergerak di safari politik memenangkan RHS-ZW,”  kata Pardomuan Simanjuntak. (Didik S)
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.