Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pesan Minggu Inang GKPS Ke 63 Dari Ketua Sinode Inang GKPS Sy Novita Metty Purba

Ketua Sinode Seksi Inang GKPS Sy Novita Metty Purba (tengah) bersama Pengurus Seksi Inang Sinode GKPS Pusat (Wakil Ketua: St Itawari Sinaga, Sekretaris: St Frida Sri Indoktrinawati Purba, Wakil Sekretaris: St Riana Pangaribuan, Bendahara: St Ivo Maria Saragih . (Istimewa) 

Pematangsiantar, BS
-Hari Minggu 7 Maret 2021 adalah perayaan Minggu Inang se GKPS Ke 63 Tahun. Minggu yang biasanya penuh ibadah sukacita, peringatan ulang tahun dan lomba-lomba namun karena situasi pandemi Covid-19 ini, ada banyak gereja kita tidak melaksanakan ibadah, tidak juga berkegiatan sama sekali.

Kita Inang semuanya, begitu jugalah Minggu Inang GKPS kita tahun ini. Semua masih di dalam aturan-aturan protokoler kesehatan yang ketat. Kita bisa beribadah pun, mari kita syukuri. Dan mari kita renungkan Firman Tuhan minggu ini, "Kasih kepada Allah".

Orang yang mengasihi sesamanya, saudaranya, sahabatnya, temannya, itulah bukti kasih kita pada Allah. Dan orang yang mengasihi Allah, akan selalu cinta, taat, setia, dan hidup mereka penuh dengan sukacita, tanggungjawab serta hari-hari mereka selalu mengalir dan berlalu penuh ucapan syukur serta damai sejahtera.

Inang terkasih semuanya, mari di ulang tahun ke 63 Inang GKPS ini, kita tetap jadi ibu yang baik, isteri yang manis dan pelayan Tuhan yang luar biasa. Selalu jadi pendoa, panjang sabar dan penuh ide-ide cemerlang.

Berkompeten dalam karir, tugas dan banyak pekerjaan-pekerjaan yang baik. Atau jadi ibu rumah tangga yang penuh kasih dan selalu merawat atau merangkul keluarga kearah yang baik.

Yang meniti karir juga tetap berjalan di koridor-koridor yang pantas dengan semua ilmu dan kebolehan yang ada.

Inang terkasih semuanya, semuanya arahkanlah ke yang baik. Kita sebagai pengurus, kita sebagai pelayan, kita sebagai hambaNya yang bertanggungjawab.

Berkaryalah terus tanpa menafikan kodrat kita. Berjuanglah terus demi banyak hal. Berkarya, semangat. Perempuan (Inang) bukan mau hanya mengangguk-angguk saja.

Inang terkasih semuanya, mari selalu melayani dan mengasihi Tuhan, sesama, gereja, keluarga dan masyarakat.

Inang terkasih semuanya, tetaplah menjadi pembawa Khabar kebaikan, kedamaian dan kegembiraan dan panutan banyak hal.

Horas Ma, Selamat Pesta Minggu Inanglah buat semua Inang se GKPS, Shaloom, Tuhan Memberkati. (

Pengurus Seksi Inang Sinode GKPS Periode 2020-2025

Ketua: Sy Novita Metty Purba

Wakil Ketua: St Itawari Sinaga

Sekretaris: St Frida Sri Indoktrinawati Purba

Wakil Sekretaris: St Riana Pangaribuan

Bendahara: St Ivo Maria Saragih 
Editor: Asenk Lee Saragih


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments