Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela Marharoan Bolon Buka Jalan Usaha Tani

Masyarakat Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela Marharoan Bolon Buka Jalan Usaha Tani.

Gunung Malela, BS-Masyarakat Huta 1 dan 2 Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela melaksanakan 'Haroan Bolon' (gotong royong) membuka jalan usaha tani sepanjang 800 meter, Minggu (23/05/2021).

Menurut Camat Gunung Malela kegiatan gotong royong tersebut merupakan tindak lanjut dari program gerakan marharoan bolon membangun Simalungun yang diinisiasi oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan telah dicanangkan oleh Bupati beberapa minggu lalu di Kecamatan Purba. 

"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di beberapa Nagori seperti di Nagori Margo Mulyo, Serapuh, Silulu, Dolok Malela, Bangun, Senio dan Pamatang Gajing," terang Andi. 

Ditambahkannya, beberapa hari yang lalu di Nagori Lingga juga telah melaksanakan kegiatan serupa memperbaiki jalan yang rusak di wilayah Nagori itu.

Pada hari yang sama, masyarakat Nagori Syahkuda Bayu dan Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela juga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan penghubung Nagori Syahkuda Bayu - Marihat Bukit dan jalan lintas di kilometer 22 dan 23 dengan material batu, pasir dan semen.(Infokom/Didik S)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments