Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Marharoan Bolon

Masyarakat Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Marharoan Bolon, Jumat (21/5/2021).

Dolok Pardaeman, BS-Masyarakat nagori Togu Domu Nauli Kecanatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Sumut, melaksanakan gotong royong (haroan bolon), Jum'at (21/05/2021).

Memurut Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang,  SPi,  MSi bahwa kegiatan marharoan bolon yang di laksanakan oleh masyarakat nagori Togu Domu Nauli membersihkan badan jalan yang tertimbun longsor di dusun/huta Sibungah-bungah nagori itu. 

Dalam membersihkan material longsor hingga mengganggu aktifitas pengguna jalan,  Rulianto mengatakan menggunakan alat berat.  "Alat berat ini hasil swadaya masyarakat,"katanya. 

Sementara itu,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Wasin Sinaga SPd MH mengatakan konsep marharoan bolon yang telah dicanang Bupati Simalungun mari sama-sama kota dukung dengan meningkatkan partisipasi masyarakat terutama dalam mengatasi kerusakan jalan jalan yang ada di wilayah simalungun. 

"Mari kita berpartisipasi, bergotong royong membangun Kabupaten Simalungun untuk kemajuan kita bersama, sebagaimana yang telah di canangkan oleh Bupati Simalungun, " kata Wasin.(Diskominfo/Asenk Lee S)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments