Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Owner Gunung Artha Record Darman Saragih SH Tutup Usia


Medan, BS
-Pegiat Seni dan Seniman Simalungun kembali dirundung dukacita atas meninggalnya Darman Saragih SH, Owner Gunung Artha Record, Jumat (13/8/2021) Pukul 05.00 WIB karena sakit jantung. Kabar dukacita ini diberitahukan oleh Seniman Sipukkah Huta Agus Erdiaman Purba lewat Group WA "Senandung Simalungun". Rumah duka di Jalan Pabrik Tenun No.105a, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20118, Indonesia.

"Atas nama keluarga besar Senandung Simalungun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Sdr. Darman Saragih owner Gunung Artha Record. Semoga Beliau damai disisi TYME dan kepada seluruh keluarga diberi ketabahan akan cobaan ini. Amin," tulis Maruli Damanik.

Ketua Komunitas GWA Senandung Simalungun Joan Berlin Damanik juga menyampaikan rasa dukacita yang mendalam. Juga seniman Simalungun, Artis Simalungun, Pegiat Seni Simalungun juga menyampaikan rasa duka yang mendalam.

"Mengenang Alm Darman Saragih SH. Banyak kesan dan pesan ketika pertama kali kita produksi, Album Sipukkah Huta ini. Sebagai Ketua Umum HIMAPSI dan pemilik Gunung Artha Record, masih segar dalam ingatan. Harapan mu semangat lagu ini dapat dibuktikan Putra/i Simalungun di kehidupan nyata, khusus nya HIMAPSI. Mengenangmu Air mataku mengalir deras, kami semua menangis, melepas kepergian mu. Karena engkau adalah salah satu Ketua Umum Himapsi yang  sangat disegani dan dihormati. Selamat jalan ketua ku, Darman Saragih SH," tulis Erdiaman Purba. (Asenk Lee Saragih) 


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments