Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tiba di Rumah Dinas, Wali Kota Pematangsiantar Disambut Prosesi Adat Simalungun

Tiba di Rumah Dinas, Wali Kota Pematangsiantar Disambut Prosesi Adat Simalungun.

Pematangsiantar, BS-Pasca dilantik Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Wali Kota Pematangsiantar definitif, Senin (22/8/2022) pagi, dr Susanti Dewayani Sp.A langsung kembali ke Kota Pematangsiantar. 

Acara penyambutan berlangsung di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat. Di rumah dinas, Wali Kota dr Susanti Dewayani Sp.A disambut dengan prosesi sesuai adat Simalungun.

Wa;i Kota dalam sambutannya mengucapkan syukur atas pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Pematangsiantar. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kota Pematangsianțar agar Bangkit dan Maju demi mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.
“Saya dan Pemerintah Kota PematangsianÈ›ar tidak bisa bekerja sendirian. Dibutuhkan kerja sama kita semua. Dengan kerja sama, maka.segala persoalan akan bisa kita atasi,” sebutnya.

Sebelumnya, tokoh masyarakat yang juga Ketua DPP Senioren Himapsi Parlindungan Purba dalam sambutannya menyatakan dukungannya kepada Wali Kota. Acara juga diisi dengan persembahan tarian dari Pemuda Merga Silima.(PMS).

Wali Kota tiba di Kota Pematangsiantar sekitar pukul 13.00 WIB, dan diarak menggunakan becak BSA dari perbatasan Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun, tepatnya dari Taman Siantar Man di Jalan Medan Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, menuju rumah dinas Wali Kota Pematangsiantar.

Di perbatasan, sekitar 40 unit becak BSA sudah menanti kedatangan Wali Kota Susanti. Ketika Wali Kota Susanti tiba,

Begitu tiba, Wali Kota didampingi Ketua Dekranasda Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting menuju salah satu becak BSA yang sudah menunggu. Dengan menumpang becak tersebut, keduanya diarak menuju rumah dinas wali kota. (BS-Rel)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments