Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pelantikan Kepala Sekolah SDN Se Kabupaten Simalungun



Hutabayu Raja, BS-Pelantikan kepala sekolah SDN se Kabupaten Simalungun dilaksanakan di Kecamatan Huta Bayu Raja dihadiri Butapi Simalungun Radiapoh H Sinaga serta Ketua PKK Kabupaten Simalungun, Sekda Simalungun, Pejabat Eselon dan anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Benfri Sinaga dan seluruh korwil/seluruh kepala sekolah SDN Kabupaten Simalungun, Rabu (5/10/2022).

Pelantikan seluruh kepala sekolah SDN pada hari ini sekitar jam 10:00wib berjalan dengan baik. Bupati Simalungun RHS menuturkan kepada seluruh kepala sekolah SDN itu haruslah kepala sekolah yang baru dilantik menjalankan aktivitas pengajaran tepat waktu (kedispilan waktu kerja) dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Jemput bola kepada murid atau siswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan di zaman covid 19 ini. "Bila saya sidak pada setiap perkecamatan tidak menjalankan tiga aturan yang saya perintahkan pada saudara kepala sekolah yang baru saya lantik pada hari ini saya takkan segan mencopot dan dari sekolah itu. Juga penganti yang saya copot tersebut yang senior," katanya. 

Dan para kepala sekolah SDN se Kabupaten Simalungun memberikan bertepuk tangan dengan sangat gembira atas perintah yang di tuturkan oleh Bupati Simalungun RHS itu. (BS-AW Butarbutar)
Pelantikan Kepala Sekolah SDN Se Kabupaten Simalungun.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments