Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kondisi Jalan Raja Maligas Simalungun Rusak Berat

Kondisi Jalan Raja Maligas Simalungun Rusak Berat.

Raja Maligas, BS
-Hingga kini kondisi jalan Raja Maligas Satu dan Raja Maligas Dua, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun rusak parah. Akibat jalan ini rusak berat, akses perekonomian warga terganggung. Pemerintah Kabupaten Simalungun dan Pemprov Sumatera Utara belum ada tanda-tanda akan memperbaiki jalan ini.

Penelusuran Jurnalis Beritasimalungun.com menunjukkan, kondisi jalan sangat memprihatinkan. Menurut informasi dari masyarakat, jalan Raja Maligas Satu sampai Raja Maligas Dua ada pembiaran pemerintah karena hingga saat ini belum kunjung diperbaiki.

Masyarakat Raja Maligas satu dan dua meminta pemerintah pusat dan para anggota dewan se Kabupaten Simalungun dan anggota dewan provinsi segera memperjuangkan perbaikkan jalan ini.

Termasuk para anggota dewan dapen se Kecamatan Huta Bayu Raja jangan tutup mata. Jalan Raja Maligas satu sampai dua, menurut informasi masyarakat sudah lebih kurang sepuluh tahun rusak parah dan hasil panen masyarakat tersebut jadi kurang lancar menjualnya ke Kota Perdagangan.(BS-AW.Butar Butar)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments