Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Heboh, 5 Orang Tahanan Polsek Perdagangan Diduga Melarikan Diri


Simalungun, BS
-Sebanyak 5 orang tahanan Polsek Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, diduga melarikan diri atau kabur dari sel Polsek Perdagangan Resor Simalungun pada hari Jumat (18/02/23) dini hari.

Kaburnya kelima tahanan tersebut terjadi Jumat, sekitar pukul, 00.30 WIB saat anggota disebut-sebut sedang melakukan patroli di luar Polsek perdagangan.

Keterangan dihimpun oleh Awak Media menyebutkan, hingga Jumat (18/02/23) diduga 5 orang tahanan yang melarikan diri dari sel Mapolsek Perdagangan itu diantaranya terlibat dalam kasus pencurian dan pembaratan (curat) dan kasus pencurian biasa dan kasus lainnya.

Namun belum diketahui identitas tahanan yang kabur tersebut. Namun sejauh ini pihak Polsek Perdagangan bekerjasama dengan team Jatanras Polres Simalungun melakukan pencaharian terhadap kelima tahanan yang melarikan diri itu.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, SH, SIK, MH Saat dikonfirmasi awak media membenarkan akan adanya tahanan yang kabur dari sel Polsek Perdagangan.

Sie Propam masih melakukan pemeriksaan terhadap petugas dan piket jaga yg bertugas. Hasil BAP nya setelah selesai dimintai keterangan oleh Propam.

Team gabungan Polsek, Polres Simalungun dan Krimum Polda Sumut sedang bekerja untk mencari dan menangkap Tsk yg melarikan diri sebanyak 5 orang,Sebut Kapolres Ronald.

Sementara, Kapolsek Perdagangan AKP Josia yang dihubungi awak media melalui hanponenya tak berbalas. Sedangkan, Kanit Reskrim Polsek Perdagangan  Iptu Edy Syahputra SH, MH ketika dihubungi belum di angkat.

Menurut keterangan beberapa anggota Polisi yang berada di Polsek, personil gabungan dari Polsek dan Polres sedang melakukan pencaharian.

"Anggota dan personil Jatantas Polres keluar lae, mereka sedang memburu tahanan yang kabur tersebut", ungkap salah seorang polisi saat itu.

Hingga malam hari di sekitar Mapolsek Perdagangan, terlihat personil Propam Polres Simalungun standby menunggu hasil pemeriksaan internal terhadap personil Polsek Perdagangan terkait kaburnya tahanan tersebut. (Anton Garingging/Bobby Sihite)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments