Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wesly Silalahi Resmi Ambil Berkas Pendaftaran di Partai Gerindra dan Hanura


P.Siantar, BS- Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Walikota/wakil untuk kota Pematangsiantar Jum'at (10/05/2024) di Sekretariat Partai Gerindra jalan Rajamin Purba. Pengambilan formulir pendaftaran diterima langsung oleh ketua Tim penjaringan Gerindra Nettyi Sianturi  yang juga ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Siantar.

Panitia penjaringan menyambut baik kedatangan Wesly Silalahi  secara langsung mengambil berkas dan tidak diwakilkan.

"Kita akan segera mengembalikan berkas dan menyiapkan semua pesyaratan yang sudah menjadi ketentuan" ucap Wesly Silalahi.

"Saya hadir langsung tanda bahwa saya untuk maju dari partai Gerindra sebagai Calon Walikota. nantinya kata  Wesly.


Juga mendaftar melalui partai Hanura inilah yang dilakukan usai dari partai Gerindra" ujar Wesly kepada wartawan. 

Ketua partai Hanura Siantar Robert Darwin Tampubolon beserta tim penjaringan menyambut hangat kedatangan Wesly beserta para tim kerja  yang  ikut mendampingi Wesly.

Semua kelengkapan berkas sudah diserahkan langsung oleh Wesly dan diterima langsung oleh seluruh tim penjaringan Partai Hanura. 

"SIANTAR CAS" Cerdas Aman Sejahtera Gambaran  visi dan misi Wesly Silalahi dalam sambutannya di hadapan seluruh pengurus Partai Hanura Siantar.

"Kita ingin pembangunan yang terus dan berkelajutan untuk Siantar. Bagaimana masyarakat Siantar yang sejahtera ke depannya itulah yang akan kita upayakan. Demikian juga kita akan mempersiapkan investasi agar hadir di Kota Siantar," kata Alumni SMA Negeri 2 Pematamgsiantar tersebut. (BS-Anton Garingging)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments